Ini Dia Harga Dari Redmi Note 12 Pro Yang Terbaru

Ini Dia Harga Dari Redmi Note 12 Pro Yang Terbaru

Redmi Note 12 Pro--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-Ponsel pintar yang merupakan bagian dari Redmi Note 12 Series ini bisa didapatkan dengan harga Rp3 jutaan di channel penjualan offline dan online Xiaomi terhitung sejak 31 Mei 2023.

Redmi Note 12 Pro hadir dalam dua varian, dengan harga resmi mulai dari Rp3.399.000 pada periode Early Bird Online hingga 6 Juni 2023. Hadir dengan fitur dan teknologi yang telah terbukti disenangi oleh penggemar teknologi, smartphone ini mengusung AI Quad Camera.

Tak main-main, Xiaomi membekali Redmi Note 12 Pro dengan kamera utama 108 MP, yang bersanding dengan kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Untuk selfie dan panggilan video, Redmi Note 12 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16 MP.

Redmi Note 12 Pro hadir resmi di Indonesia dengan harga Rp3 jutaan, bawa kamera 108 MP dan 4K video, sehingga cocok untuk konten kreator.

BACA JUGA:Siap-Siap Mulai Hari Ini Redmi Note 12 Pro akan Dijual Di Pasaran

Sedangkan untuk pecinta sinematografi, Redmi Note 12 Pro juga sudah dilengkapi dengan kualitas video beresolusi hingga 4K 30fps. Sementara, untuk sektor tampilan, smartphone ini membawa layar AMOLED FHD+ 120Hz dengan ukuran 6,67 inci.

Untuk performa yang tangguh, Redmi Note 12 Pro ditenagai chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm. Chipset ini memberikan kecepatan dan efisiensi energi yang optimal untuk menjalankan aplikasi dan melakukan aktivitas digital harian dengan lancar dan responsif.

Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, Redmi Note 12 Pro juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang kuat, dan pengisian daya turbo 67W memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone ini dengan cepat dan kembali ke aktivitas mereka tanpa hambatan.

Redmi Note 12 Pro hadir dengan dua varian, yakni 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Selain itu, ponsel pintar ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, yaitu Glacier Blue dan Graphite Gray, memungkinkan pengguna mengekspresikan gaya mereka melalui perangkat ini.

ONLINE: MI.COM, XIAOMI OFICIAL STORE,LAZADA

OFLINE: XIAOMI STORE ,XIAMONI SHOP,ERAFONE,XIAOMI PREFEDER PARTNER (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: