Daihatsu Astec Open 2023 Digelar Lagi di GOR Djarum Magelang Setelah 2 Tahun Vakum

Daihatsu Astec Open 2023 Digelar Lagi di GOR Djarum Magelang Setelah 2 Tahun Vakum

Legenda bulutangkis Indonesia, Alam Budi Kusuma memberi keterangan pers terkait penyelenggaraan Astec Open 2023 di GOR Djarum Magelang.-FOTO : WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

"Sebagai tahap awal kami di tahun 2023 kami memang hanya menyelenggarakan sebanyak satu seri saja. Karena tujuan kami saat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada para pembina bulutangkis di seluruh Tanah Air bahwa Turnamen Daihatsu Astec Open masih tetap ada,” lanjut Alan.

Suami dari Susy Susanti yang juga sama-sama meraih emas di Olimpiade Barcelona 1992 ini, tengah mempersiapkan konsep untuk kembali menyelenggarakan Turnamen Daihatsu Astec Open tahun 2024 mendatang.

Konsepnya, kata Alan, akan sama persis dengan sistem sebelum masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2018- 2019, Kini Turun Harga

Sementara itu, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor Eko Priyanto,  menambahkan, terselenggaranya kembali ajang Daihatsu Astec Open 2023 adalah bentuk dukungan nyata yang diberikan Daihatsu untuk perkembangan bulutangkis di Tanah Air.

“Hingga saat ini kami masih tetap komitmen untuk terus berpartipasi membantu perkembangan bulutangkis Indonesia, karena kami menyadari proses pembinaan perlu didukung banyak pihak, termasuk sektor swasta,” ujar Eko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres