Kejar UHC dan Transformasi Mutu Layanan, BPJS Kesehatan Beri Berbagai Kemudahan
![Kejar UHC dan Transformasi Mutu Layanan, BPJS Kesehatan Beri Berbagai Kemudahan](https://magelangekspres.disway.id/upload/af97ce54349d85d1f957ee9239d5be21.jpeg)
Foto: KETERANGAN. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kebumen, Dany Saputro, memberikan keterangan terkait kemudahan layanan saat Media Gathering bersama awak media di di Meeting Room RM Dargo Pangen Purworejo-Eko Sutopo-MAGELANG EKSPRES
Lebih lanjut disampaikan bahwa peran dan kolaborasi dengan media sangat dibutuhkan untuk dapat menyukseskan transformasi mutu layanan pada program JKN. Media memiliki peran yang vital sebagai jembatan informasi kepada masyarakat. Informasi terkait kanal layanan digital, penggunaan NIK untuk pelayanan dapat disebarluaskan dengan cepat dan tepat karena adanya peran media.
“Kami memerlukan dukungan dari media untuk mengedukasi masyarakat seputar informasi program JKN. Edukasi tersebut salah satunya dilakukan melalui pemberitaan. Jika beritanya jelas, komprehensif dan berimbang, maka tentu akan ada peningkatan pemahaman masyarakat untuk ikut menyukseskan transformasi mutu layanan pada program JKN,” tandasnya. (top)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: magelang ekspres