5 Rekomendasi Tempat Wisata di Desa Mangli Magelang

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Desa Mangli Magelang

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Desa Mangli Magelang--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Desa Mangli merupakan salah satu desa di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Desa Mangli memiliki tempat wisata yang elok dengan pemandangan yang luar biasa.

Apalagi sekarang sudah memasuki libur panjang telah tiba. Mungkin berwisata di Desa Mangli, Kaliangkrik, Magelang bisa menjadi pilihan.

Lalu ada apa saja di Desa Mangli Kaliangkrik Magelang ini? Simak rekomendasi tempat wisata di Desa Mangli Magelang.

Desa Mangli menjadi salah satu desa di ujung barat laut Kabupaten Magelang. Masih masuk dalam Kecamatan Kaliangkrik, Desa Mangli menawarkan pesona pemandangan yang menakjubkan.

Desa Mangli berada di lereng Gunung Sumbing. Dari sini kita dapat melihat pemandangan gunung-gunung yang ada di Magelang, seperti Gunung Merbabu, Merapi, Telomoyo, dan Andong.

Termasuk juga Gunung Tidar yang berada di Kota Magelang.

Beberapa destinasi yang tersedia pun cukup kompleks. Mulai dari wisata panorama alam, wisata kuliner, glamour camping, camping ground, hingga jalur track menuju puncak Sumbing.

Ini lah rekomendasi tempat wisata di Desa Mangli Magelang:

1. Mangli Sky View


Mangli Sky View Desa Mangli--

Mangli Sky View masih memegang rekor destinasi wisata tertinggi di Desa Mangli. Secara geografis, Mangli Sky View terletak pada ketinggian 1.570 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Mangli Sky View sudah ada sejak 2017. Hingga kini ratusan orang berwisata ke Mangli Sky View.

Dari Mangli Sky View sebenarnya merupakan tempat yang paling dekat Gunung Sumbing. Namun dari sana, pengunjung tidak saja bisa melihat Gunung Sumbing dari jarak dekat.

Jangan heran kalau dari sana juga tampak jelas pemandangan Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Ungaran, Giyanti, Tidar, serta pegunungan Menoreh. Tak lupa dengan momentum sunrise dan sunset-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres