Puncak Bulan Bung Karno, PDIP Kota Magelang : Misi Penting Menangkan Ganjar Pranowo

Puncak Bulan Bung Karno, PDIP Kota Magelang : Misi Penting Menangkan Ganjar Pranowo

Puncak bulan Bung Karno di GBK Senayan Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023-FOTO : DISWAY.ID-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Magelang turut bertolak ke Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, untuk merayakan puncak bulan Bung Karno.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno mengatakan, ada beberapa misi penting yang harus segera disosialisasikan dari amanat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Terutama menyangkut kepatuhan para kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden mendatang," kata Budi Prayitno, saat dihubungi, Minggu 25 Juni 2023.

BACA JUGA:Lantik PPDI Jateng, Ganjar Singgung 2 Prioritas

Budi yang juga Ketua DPRD Kota Magelang itu menuturkan, dalam rangka puncak bulan Bung Karno, sejumlah pengurus DPC, PAC sampai anak ranting dan Caleg PDIP Kota Magelang bersama-sama berangkat menuju GBK di Senayan, Jakarta pada Jumat, 23 Juni 2023 lalu.

Selain itu, menurut Budi Prayitno momen haul atau bulan Bung Karno kali ini terasa berbeda dan yang memiliki hajat adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kami membawa massa memberangkatkan event ini karena diikuti secara nasional. Ini yang terbesar dan terakbar karena kita sudah berhasil keluar dari pandemi Covid-19," ujarnya.

BACA JUGA:Daftarkan Bacaleg ke KPU, Dion Sebut Ganjar Effect Bakal Dongkrak Perolehan Kursi PDIP Purworejo

Budi juga menjelaskan bahwa makna bulan Soekarno bagi seluruh pengurus DPC, PAC, anak ranting, hingga para kader dan simpatisan sangat berharga.

“Bung Karno, kita harus selalu ingat sang Proklamator. Kita harus selalu mengingat perjuangan dan watak Soekarno untuk menjadikan negara kita yang merdeka,” jelasnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres