Spesifikasi, Harga dan Simulasi Kredit Hyundai Stargazer Essential

Spesifikasi, Harga dan Simulasi Kredit Hyundai Stargazer Essential

Hyundai Stargazer Essential spesifikasi, harga, dan simulasi kredit--

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Stargazer mobil yang disegarkan dengan update terbaru keluaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan perubahan nama varian yakni Essential untuk menggantikan varian Trend yang sebelumnya.

Tidak hanya mengganti nama, Hyundai juga menawarkan beberapa perubahan seperti horizontal LED DRL, distinctive H rear lamp, dan lampu utama LED serta bohlam. Ada juga skid plate dan lampu kabut di area depan.

Soal penampilan, varian Essential menggunakan grille radiator berwarna hitam yang serupa dengan varian Style dan Prime di atasnya.

Dikutp dar oto.com, Varian Essential juga menggunakan pelek 16 inci alloy wheel.

Fitur di kabin juga lengkap. Seperti adanya smart keyless entry dan push start button. Tambahan keamanan ini tentu saja membuat nyaman dan tenang.

BACA JUGA:Segera Mengaspal! Motor Sporty Berbahan Bakar Hidrogen dari Yamaha

Sedangkan tambahan lain seperti telescopic steering, day/night insight rear view mirror, outside rear view mirror elektrik. Fitur Hill start assist control dan tire pressure monitoring system juga mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport hadir untuk kenyamanan.

Sama seperti sebelumnya, Stargazer masih menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder yang menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 143,8 Nm.

Mesin ini dipasangkan pilihan transmisi iVT dan manual 6-percepatan.

Saat ini, Stargazer dibanderol dengan harga Rp228.557.000 untuk MT dan Rp240.671.000 untuk IVT.

BACA JUGA:Hyundai Ingin Membuat Mobil Terbang ?

Jika Anda berniat memiliki Stargazer terbaru dari Hyunda, berikut ini simulasi kredit Essential melalui skenario, uang muka 20 persen, dan asuran, untuk wilayah Jakarta.

Stargazer Essential MT Rp228.557.000

UM 20% Rp45.711.400

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: