Ribuan Penonton Antusias Menyaksikan Deny Caknan di Momen Hari Jadi Wonosobo

Ribuan Penonton Antusias Menyaksikan Deny Caknan di Momen Hari Jadi Wonosobo

Penyanyi yang sedang naik daun, Deny Caknan sukses menghibur ribuan masyarakat di Alun-alun Wonosobo, Senin 24 Juli 2023.-MOHAMMAD MUKAROM-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ribuan penggemar genre musik pop Jawa hingga campursari berbondong-bondong datang ke konser Deny Caknan di alun-alun Kabupaten Wonosobo, Senin 24 Juli 2023 malam kemarin.

Netizen menilai, sebagian besar lagu yang dibawakan oleh artis yang sedang naik daun itu cukup related dengan kondisi hati kaum muda. Selama sejam, penonton diajak 'cidro' bareng.

Salah satu pengunjung dari Semarang, Sinyo Aditya (22) mengatakan, lagu Deny Caknan berjudul Satru 2 cukup berhasil membuatnya teringat kisah romantika orangtuanya yang kandas.

"Saya suka lagu ini tapi juga sedih karena ingat orangtuaku pisah ketika aku masih SD," ungkapnya.

Sinyo Aditya menganggap tidak hanya lagu berjudul Satru 2 yang dinilai relate dengan keadaan di rumah tangga orangtuanya.

BACA JUGA:Mulai Sekarang, 98 PKL Jalan Pemuda Wonosobo Dipindah ke Kompleks Taman Habibie-Ainun

Beberapa lagu lainnya juga turut memicu haru baginya saat didendangkan Deni Caknan.

"Bapak sama ibu dulu awalnya sering cekcok pas saya masih kecil. Ujung-ujungnya mereka pisah dan saya selalu merasa terharu kalau mendengar lagu-lagu Deny Caknan," kenangnya.


Ribuan penggemar menyaksikan konser Deny Caknan-MOHAMMAD MUKAROM-MAGELANG EKSPRES

Konser yang digelar tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Wonosobo yang ke-198.

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat mengaku, alasan mengundang penyanyi asal Ngawi Jawa Timur itu untuk penuhi permintaan warganya.

"Deny Caknan ini lagi banyak digemari masyarakat Wonosobo. Nah ketika saya tanya HUT Wonosobo tahun 2023 mengundang siapa, masyarakat minta Deny Caknan," ucap Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat saat diwawancara.

BACA JUGA:Kemeriahan Hari Jadi Wonosobo 2023 Ada Tapa Bisu di Jalan Sepanjang 750 Meter

Bupati Afif mengatakan, konser musik Deni Caknan tidak dikenakan tarif alias gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres