Tim Padus SMP Mutual Kota Magelang Bawa Pulang Juara dalam HUT Koperasi ke-76

Tim Padus SMP Mutual Kota Magelang Bawa Pulang Juara dalam HUT Koperasi ke-76

FOTO BERSAMA Tim Paduan Suara SMP Mutual saat akan mengikuti lomba Padus memperingati HUT Koperasi ke-76.-Istimewa-magelang ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Tim Paduan Suara SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Magelang mampu merebut juara 3 lomba paduan suara Mars Koperasi dalam HUT Koperasi ke-76, 12 Juli lalu.

Lomba paduan suara diselenggarakan oleh Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Magelang.

Tim paduan suara berjumlah 15 siswa. Tim paduan suara mempersiapkan lomba kurang lebih dua minggu.

BACA JUGA:Membanggakan! Giatkan Latihan, Siswa SMP Mutual Kota Magelang Juara II Kemenpora Championship

Zufal Abdilah, selaku pelatih dan pendamping menyampaikan bahwa persiapan lomba butuh waktu dua minggu. Mereka yang mendaftar dalam tim Paduan Suara SMP Mutual memang para siswa yang sudah mempunyai bekal dalam bakat bermain musik dan menyanyi, sehingga mudah dalam menyeleksi.

“Alhamdulillah, kerja keras tim menghasilkan prestasi terbaik dan memberikan rasa syukur serta bahagia," ucapnya.

Dijelaskan, ada pun siswa yang mewakili: Dzakwan Nazmi Taufiqillah, M Dre Kamunaraya, M Abrisam Setiawan, Haikal Akhtar, M Dafa Satria, M. Tsaqif Affan, Zahra Emira Yasmin, Zahwa Aulia, Danin Imtiyaz Nazilla, Kalila, Aliyya Senita, Malika, Afia Salsabila, Aqeela Haebah, Amanda Bilqis.

BACA JUGA:Darel Afaro Siswa SMP Mutual Kota Magelang Sabet 2 Juara Cabang Karate Berturut-turut

Wasi’un, kepala sekolah SMP Mutual menyampaikan rasa syukur atas capaian prestasi ini. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada para siswa dan juga tim pelatih sehingga dapat mengharumkan nama sekolah.

“Terima kasih atas perjuangan dan kesungguhan dalam berkarya. Kita selalu mendorong apapun yang dilakukan oleh siswa, asal itu hal positif. Pokoknya terus mencoba dan jangan takut gagal," tandasnya. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres