Anniversary ke-11, Grand Artos Hotel & Convention Dihadiahi Sertifikat Pariwisata Berbasis Risiko dan SNI CHSE

Anniversary ke-11, Grand Artos Hotel & Convention Dihadiahi Sertifikat Pariwisata Berbasis Risiko dan SNI CHSE

PENYERAHAN. Ilus Risnawati, General Manager Grand Artos Hotel & Convention menerima Sertifikat Hotel Kelas Bintang 4, Sertifikat Usaha Hotel Berbasis Risiko, dan Sertifikat SNI CHSE, Rabu, 15 Agustus 2023 di Limaran Sky Lounge.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGESKPRES.DISWAY.ID - Malam puncak 11 tahun Anniversary Grand Artos Hotel & Convention dilakukan Penyerahan Sertifikat Pariwisata Berbasis Risiko & SNI CHSE, Rabu, 15 AGUSTUS 2023, di Limaran Sky Lounge.

Sertifikat ini menegaskan komitmen Grand Artos Hotel untuk memastikan keselamatan dan kualitas layanan, terutama dalam situasi yang menantang seperti saat ini.

Adapun sertifikasi yang didapatkan Grand Artos Hotel & Convention  yaitu Sertifikat Hotel Kelas Bintang 4, Sertifikat Usaha Hotel Berbasis Risiko, dan Sertifikat SNI CHSE.

Ilus Ruswati, General Manager Grand Artos Hotel & Convention mengaku bangga dengan capaian yang didapatkan bersamaan dengan momen ulang tahun ke-11 ini.

BACA JUGA:Toleransi Kota Magelang Diwujudkan Melalui Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Malam Kemerdekaan

"Kami sangat senang serta bersyukur merayakan 11 tahun yang luar biasa atas berdirinya Grand Artos Hotel & Convention dengan tema Elevate Eleven. Ini adalah momen bersyukur dan saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada “stake holder” (owner, tamu, karyawan sera dukungan komunitas di sekeliling kita),” katanya.

Perayaan ulang tahun ke-11 di Grand Artos Hotel & Convention adalah malam yang tak terlupakan, menampilkan kombinasi sempurna antara rasa syukur, pengakuan, perayaan, dan komitmen untuk meningkatkan (elevate) standar industri perhotelan.

Sementara itu, Owner Grand Artos Hotel & Convention Magelang, David Herman Jaya menambahkan pertambahan usia tini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan hotel.

"Penyedia jasa itu barus baik, karyawannya ramah,"ujarnya.

BACA JUGA:Peduli Ekosistem Gunung Tidar Jadi Cara Grand Artos Hotel Magelang Maknai HUT ke-11

Menurutnya Grand Artos Hotel ini sudah sangat terjangkau bagi masyarakat. Hotel bintang 4 dengan kualitas yang sangat istimewa.

"Naik ke Bintang 5, untuk apa kalau harganya jauh. Kami ingin harga terjangkau untuk masyarakat dengan kualitas layanan istimewa," imbuhnya.

Ulang tahun ke-11 dengan perayaan megah yang berlangsung di Limaran Sky Lounge, Rabu, 15 Agustus 2023. Tema "Elevate Eleven" diangkat dengan mencerminkan komitmen Grand Artos Hotel & Convention untuk terus meningkatkan standar dalam memberikan pengalaman keramahan yang luar biasa.

Acara dimulai dengan tasyakuran yang penuh makna, menyampaikan rasa terima kasih atas perjalanan yang penuh prestasi dan kenangan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres