DP Cuma 5 Juta, Ini Simulasi Kredit Honda Supra X 125 September 2023 di Magelang, Angsuran Rendah Rp700 Ribuan

DP Cuma 5 Juta, Ini Simulasi Kredit Honda Supra X 125 September 2023 di Magelang, Angsuran Rendah Rp700 Ribuan

simulasi kredit honda supra x 125 bulan september 2023 di dealer resmi honda magelang-Honda.ID-magelangekspres

MAGELANGEKSPRES -- Berikut MAGELANGEKSPRES berikan informasi mengenai simulasi kredit Honda Supra X 125 per bulan September 2023 di dealer resmi Honda Magelang.

Pada bulan September 2023, Honda Supra X 125 masih menawarkan opsi kredit yang menarik dengan uang muka (DP) dan cicilan bulanan yang terjangkau. 

BACA JUGA:Honda Keluarkan Motor Supra X 125 CC Versi Trail Mirip CRF, Begini Penampakannya

Meskipun terkenal sebagai motor bebek yang tangguh dan legendaris, Supra X 125 tetap mempertahankan reputasinya sebagai pilihan masyarakat yang ekonomis dengan harga yang terjangkau.

Harga motor ini tetap stabil setiap tahunnya, dan sekarang kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkannya dengan pembayaran awal atau DP yang dapat dibilang lebih terjangkau. 

Seperti yang semua orang tahu, Motor bebek besutan Honda yakni Supra X 125 tetap populer di pasar sebagai salah satu motor bebek terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:New Honda Supra X 125 FI 2023 Semakin Gahar, Super Irit dan Cocok Buat Gen Z

Motor ini terkenal sebagai motor dengan konsumsi BBM yang irit dan bisa digunakan di segala medan baik perkotaan ataupun pedesaan. 

Selain dicari di dealer resmi, motor ini juga diminati di pasar motor bekas. Harga Honda Supra X 125 terbilang memiliki harga motor bekas yang stabil dan tidak turun terlalu jauh dari harga barunya.

Dalam simulasi kredit ini, kami akan memberikan informasi terkait tipe varian terlaris, yakni tipe Spoke FI. DP yang diperlukan hanya sekitar 5 jutaan rupiah. 

BACA JUGA:5 Fakta Honda RSX 110 Tahun 2023, Motor Bebek Terbaru Cuma 14 Juta Super Irit Cocok Untuk Ngojol

Dengan DP sebesar itu, kamu bisa membawa pulang Honda Supra X 125 yang ekonomis dan irit bahan bakar dengan harga sekitar 19,1 juta rupiah. 

Cicilan bulanan yang dikenakan hanya sekitar 700 ribu rupiah dengan tenor kredit 35 bulan.

Perlu diperhatikan bahwa harga di atas adalah harga on-the-road (OTR) di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: