Masuk Jajaran MAXI, Yamaha Aerox 155 Menghadirkan Fitur Unggulan Canggih Y-Connect, Harganya Cuma Segini

Masuk Jajaran MAXI, Yamaha Aerox 155 Menghadirkan Fitur Unggulan Canggih Y-Connect, Harganya Cuma Segini

Warna baru Yamaha Aerox 155 Connected 2023--yamahamotor.co.id

MAGELANGEKSPRES -- Melihat spesifikasi lengkap Yamaha Aerox 155 Connected, skutik keren yamaha yang menghadirkan beragam fitur canggih, simak untuk mengetahui harga beserta simulasi kreditnya.

Yamaha Aerox 155 Connected adalah skutik sport pabrikan Yamaha yang memiliki desain yang agresif dan aerodinamis, cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Di era modern ini, perkembangan teknologi otomotif terus maju, dan All New Aerox 155 Connected menjadi pesaing hebat pabrikan lain karena memiliki beberapa fitur modern yang menarik.

Salah satu fitur utama yang dimiliki Yamaha Aerox 155 Connected adalah Y-Connect, fitur ini memungkinkan pengendara untuk menghubungkan motor mereka dengan smartphone melalui Bluetooth.  

BACA JUGA:Cuma 18 Juta! Yamaha Gear 125 Mengusung Fitur Canggih Layaknya Motor Kelas Atas, Cek Simulasi Kreditnya

Ini memungkinkan pengendara untuk menerima notifikasi panggilan dan pesan langsung di dashboard motor. 

Fitur ini juga memberikan informasi tentang konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan, dan notifikasi kesalahan, serta fitur Revs Dashboard.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang memungkinkan pengguna bersaing dengan pengendara lain dalam hal jarak tempuh dan poin eco riding.

BACA JUGA:Masuk Dalam Jajaran Classy, Yamaha Grand Filano Tampil Mewah Dengan Dukungan Fitur Y-Connect, Ini Harganya!

Fitur menarik lainnya termasuk speedometer digital yang modern dan handle belakang terintegrasi untuk memudahkan pengaturan parkir. 

Lampu LED depan dan belakang telah diperbarui, termasuk DRL (Daytime Running Light) untuk peningkatan keamanan.

Selain itu, ada fitur Smart Key System yang memungkinkan pengendara mengunci dan membuka motor tanpa menggunakan kunci fisik. 

Motor ini juga memiliki Electric Power Socket untuk pengisian daya smartphone. Selain itu, ada sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) untuk meningkatkan keamanan pengereman.

BACA JUGA:Cuma 20 Jutaan! Cek 4 Fakta Menarik Yamaha Fazzio, Motor Dengan Fitur Canggih dan Paling Laris 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: