3 Tempat Wisata Kepahiang, Keindahan Alam dan Kemewahan Wisata di Pulau Sumatera

3 Tempat Wisata Kepahiang, Keindahan Alam dan Kemewahan Wisata di Pulau Sumatera

3 Tempat Wisata Kepahiang yang Alam Banget!-@octorioh-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Kepahiang menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang terdapat beragam tempat wisata dengan keindahan alam dan kemewahan wisata murah.

Selain dikenal karena penghasil kopi terbaik, Kepahiang juga memiliki kebun teh yang tidak kalah luas dengan tempat lainnya.

Kamu bosan dan ingin berlibur dengan budget minimalis, tapi bisa melihat keindahan dan kemewahan wisata alam yang bukan main? Ini 3 rekomendasi tempat wisata Kepahiang karena keindahan alam dan kemewahan wisata di Pulau Sumatera.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Bengkulu dengan Harga Ekonomis Bisa Lihat Bunga Raflesia Lho!

1. Air Terjun Sengkuang

Air Terjun Sengkuang menjadi objek wisata yang paling cocok untuk kamu yang ingin liburan dengan pacar, teman, ataupun keluarga.

Air terjun yang terletak di Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang ini memiliki pesona keindahan dan kesejukan alami khas tanah Sumatera.

Lebarnya kolam air yang alami terbentuk, membuat Air Terjun Sengkuang memiliki kapasitas pengunjung yang cukup banyak.

Jika kamu ingin menghemat, kamu bisa bawa makanan dan minuman dari rumah loh! Nasi bungkus dan mie goreng menjadi pilihan makanan yang cocok untuk menemani, sekaligus mengisi perutmu agar tidak kosong.

Kamu cukup membawa uang Rp10.000 rupiah saja per orang sudah bisa bermain air dan berfoto sepuasnya di Air Terjun Sengkuang. Ditambah dengan pepohonan rindam yang membuat mata dan pikiranmu jauh lebih tenang.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Hidden Gem Blumbang Roto Magelang, View Cantik Lereng Gunung Sumbing Yang Masih Perawan

2. Curug Embun

Curug Embun merupakan objek wisata dengan menghadirkan pesona indahnya pelangi alami yang terbentuk dari rintikan air dan sinar matahari.

Sebelum sampai di wisata ini, kamu disajikan pemandangan asri persawahan dan pegunungan indah yang menyejukan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: