BREAKING NEWS! Diduga Oleng, Pengendara Motor di Banjarnegara Disosor Truk Kondisinya Kritis

BREAKING NEWS! Diduga Oleng, Pengendara Motor di Banjarnegara Disosor Truk Kondisinya Kritis

Diduga Oleng, Pengendara Motor di Banjarnegara Disosor Truk Kondisinya Kritis-TANGKAPAN LAYAR-WA GRUP

MAGELANGEKSPRES -- Detik-detik terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah truk bermuatan Galon pada Selasa 3 Oktober 2023, siang tadi di Jalan Raya Sigaluh, tepatnya di pertigaan jembatan, Sempol, Kabupaten Banjarnegara.

Kronologi insiden yang menimpa dua remaja tersebut, bermula ketika korban tengah berboncengan dan mengemudikan kendaraan motornya dengan kecepatan tinggi untuk menyalip truk pemuat galon.

BACA JUGA:Akibat Sopir Ngantuk, Truk Pasir Tabrak Truk Semen yang Tengah Parkir di Secang Magelang

Namun karena tidak dapat mengontrol laju kendaraan yang ditumpanginya, korban sempat melakukan manuver dengan banting setir hingga tepat berada di depan moncong truk yang juga sedang berada di revolution per minute (RPM) tinggi.

Jika melihat kejadian yang terekam oleh kamera CCTV di sekitaran lokasi kecelakaan, korban seperti mengalami ketidakseimbangan dalam mengontrol gas.

Bahkan, korban seperti gugup ketika usai mendahului truk dan membuatnya memotong jalan secara mendadak.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut Terjadi Di Exit Tol Bawen, 3 Orang Meninggal Dunia

Tanpa disangka-sangka, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan dari arah timur menuju ke arah barat ruas jalan itu tak dapat dihindari dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka yang cukup serius.

Dari peristiwa tersebut, terdapat korban perempuan yang mengalami cidera parah, bahkan sempat diketahui bahwa sebagian organ tubuh korban ditemukan terpisah. Sementara satu korban lainnya juga mengalami luka ringan dan mendapati perasaan traumatik.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Detik-detik Tabrakan Beruntun di Exit Tol Bawen, 3 Orang Meninggal Dunia

Ketika dievakuasi oleh warga dan pihak berwajib, kedua korban diduga merupakan seorang pelajar di sebuah sekolah negeri di Kabupaten Banjarnegara.

"Korbannya masih pelajar. Satunya dari Sokayasa Banjarnegara, dan satunya lagi dari Karangtengah Banjarnegara," ungkap seorang warga di sebuah postingan di media sosial (medsos).

Kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak yang berwajib. Sementara dua korban tersebut sudah mendapatkan pertolongan medis di RSUD Banjarnegara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres