Akibat Sopir Ngantuk, Truk Pasir Tabrak Truk Semen yang Tengah Parkir di Secang Magelang

Akibat Sopir Ngantuk, Truk Pasir Tabrak Truk Semen yang Tengah Parkir di Secang Magelang

TABRAKAN. Kedua truk dalam kondisi ringsek setelah adu banteng bagian kiri, Senin, 2 Oktober 2023 pagi.-Heni Agusningtiyas-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Diduga karena sopir mengantuk, truk bermuatan pasir yang melaju dari arah MAGELANG menuju Secang menabrak truk semen yang sedang parkir.

Peristiwa tabrakan yang terjadi pada Senin, 2 Oktober 2023 sekira pukul 02.00 WIB di depan Patal Secang Magelang itu, mengakibatkan kedua truk ringsek.

Ipda Ricky S Hartono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang menjelaskan kejadian kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa maupun korban luka.

BACA JUGA:Warga Pakis Magelang Jadi Korban Kecelakaan Exit Tol Bawen Kini Alami Luka Berat

"Akibat kecelakaan ini mengalami kerugian materiil yang dialami kedua pemilik kendaraan," ujarnya.

Ipda Ricky menambahkan kecelakaan lalu lintas antara truk tronton bernomor polisi H 1316 KJ yang saat itu bermuatan pasir, oleng ke kiri kemudian menghantam bagian depan truk bermuatan semen bernomor polisi L 9876 UI.

Sementara pengendara truk pasir, Ajis mengakui jika dirinya saat itu dalam keadaan ngantuk dan tidak sengaja menabrak truk yang baru parkir di depannya.

BACA JUGA:7 Penyebab Rem Truk Sering Blong, Ternyata Sederhana Tapi Sering Disepelekan

Atas kejadian tersebut kedua pengendara kendaraan tersebut menempuh jalur damai untuk menyelesaikan kerugian materiil yang dialami keduanya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres