5 Destinasi Terbaik Menikmati Lautan Awan Di Magelang, Gak Ada Lawan! Indahnya Bak Kepingan Surga

5 Destinasi Terbaik Menikmati Lautan Awan Di Magelang, Gak Ada Lawan! Indahnya Bak Kepingan Surga

destinasi wisata hits dan populer di magelang yang menyuguhkan pemandangan lautan awan yang indah [email protected]

MAGELANGEKSPRES -- Magelang menjadi surganya wisata alam di Jawa Tengah, Banyak destinasi hits populer yang jadi favorit wisatawan untuk berlibur.

Di beberapa destinasi wisata, wisatawan bisa menikmati indahnya lautan awan loh.

Lautan awan ini bisa muncul karena bebera spot wisata ini terletak di Lereng Sumbing yang terletak di ketinggian lebih dari 1500 mdpl. 

Lokasi yang tinggi membuat wisatawan bisa melihat dataran yang lebih rendah tertutup awan sehingga membentuk pemandangan lautan awan spektakuler.

Beberapa destinasi tersebut berlokasi di kecamatan-kecamatan yang sudah terkenal di kalangan wisatawan karena memiliki panorama luar biasa.

Di antaranya ada Kecamatan Kaliangkrik, Kecamatan Ngablak, dan Kecamatan Kajoran. Selain punya panorama cantik mempesona, lokasi wisata ini punya ratusan hidden gem yang menarik untuk dieksplor loh.

Lalu, dimana saja spot terbaik menikmati lautan awan di Magelang yang dimaksud?

Melansir dari akun insatagram @magelang_wisata, berikut ini Magelang Ekspres sajikan informasinya. Yuk simak terus!

1. Marongan Sukomakmur Kajoran


Dusun Marongan, yang terletak di Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, adalah sebuah tempat yang jarang diketahui oleh banyak orang tetapi menawarkan pemandangan alam yang luar biasa-@natalieanggraini @amando99_-instagram

BACA JUGA:Gak Cuma Dieng, Dusun Marongan Sukomakmur Magelang Juga Punya Negeri Di Atas Awan Yang Tak Kalah Indah

Dusun Marongan, yang terletak di Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, adalah sebuah tempat yang jarang diketahui oleh banyak orang tetapi menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.

Lokasi ini telah menjadi favorit para wisatawan dari berbagai daerah karena menampilkan pemandangan pegunungan yang spektakuler, dengan pemandangan megah Gunung Sumbing.

Dusun Marongan adalah pilihan yang sempurna untuk liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta. Saat Anda datang pada pagi hari, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, termasuk Gunung Sumbing, Gunung Giyanti, dan Kota Magelang dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: