Taman Kyai Langgeng, Tempat Paling Cocok untuk Liburan Keluarga

Taman Kyai Langgeng, Tempat Paling Cocok untuk Liburan Keluarga

Taman Kyai Langgeng Magelang, Foto: Taman Kyai Langgeng-www.kyailanggeng.com-Website

MAGELANGEKSPRES -- Taman Kyai Langgeng adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Kota Magelang. Dengan banyaknya wahana dan spot-spot menarik di dalamnya membuat siapa saja mau untuk datang ke taman wisata satu ini.

Taman ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga maupun piknik sekolah. Tak heran, jika di hari libur tempat ini akan penuh oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Pemandangannya yang sangat asri dan juga banyak spot foto yang menarik, menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat wisata ini. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menambah feed di instagram.

BACA JUGA:5 Tips Dapat Foto Aesthetic Saat Liburan Ke Telomoyo Magelang, Auto Banjir Like dan Bikin Teman Iri!

Tempatnya asri karena masih banyak ditumbuhi aneka jenis pohon di dalamnya, membuat Taman Kyai Langgeng sering disebut sebagai paru-paru kota dengan memiliki konsep hutan buatan yang dikuatkan sebagai kenyamanan pengunjung.

Harga tiketnya pun terjangkau, hanya Rp. 30.000 saja sudah mendapatkan bonus enam wahana tertentu dengan gratis. Enam wahana tersebut diantaranya, mobil keliling, sepeda air, biangala, komidi layang, becak mini, dan juga sepur mini.

Para pengunjung sendiri biasanya setelah membeli tiket mereka langsung menaiki mobil keliling, hingga pada akhirnya turun di penghentian yang dekat dengan area kebun binatang. Barulah mereka mulai berkeliling Taman Kyai Langgeng yang memiliki luas sekitar 27,32 Ha.

Taman Kyai Langgeng ini buka pada pukul delapan pagi dan akan tutup pada pukul lima sore. Untuk pembelian tiket pun akan tutup satu jam sebelum wisata ini ditutup, yaitu pukul empat sore. Jadi, untuk kalian yang ingin datang, jangan sampai kesorean, ya!

BACA JUGA:Ini dia 5 Rekomendasi Cafe Bukit Menoreh, Cocok Untuk Refreshing!

Tidak hanya menawarkan berbagai macam wahana menarik, ternyata Taman Kyai Langgeng juga bisa dijadikat tempat untuk camping. Hanya dengan Rp. 45.000 kamu sudah dapat camping selama dua hari satu malam.

Paket lengkap dan serba ada, segala acara dapat dilakukan di tempat ini seperti beberapanya ada di atas, lalu bisa juga untuk outbound, family gathering, hingga wedding.

Selain kawasannya yang asri, pemandangan di pinggir Taman Kyai Langgeng juga dapat memanjakan mata. Hanya dengan melihat Sungai Progo dan pemandangan Gunung Sumbing tentu sudah bisa menenangkan hati.

Tempat ini juga sangan cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak, melihat banayaknya wahana yang cocok untuk mereka dan edukasi yang dapat menambah keaktifan dan pengetahuan anak.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Magelang untuk Pelajar yang Berbudget Minim, Dijamin Masuknya Gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: