Villa Rasa Bali di Ngablak Magelang: Pesona Sunset Falls Garden's & Resort yang Menawarkan Kolam Air Hangat

Villa Rasa Bali di Ngablak Magelang: Pesona Sunset Falls Garden's & Resort yang Menawarkan Kolam Air Hangat

Pesona villa rasa Bali ala Sunset Falls Garden yang punya kolam air hangat. Cocok buat staycation dekat Gunung Telomoyo.--TikTok

Seperti Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, Gunung Andong, dan Gunung Telomoyo. Tepat sekali bila kamu duduk bersantai memandang waktu sunset yang begitu damai.

Lebihnya lagi, villa rasa Bali ala Sunset Falls juga menawarkan Bunny corner yang sangat ramah anak. Terdapat juga pelayanan Jamu bagi kamu yang pegal-pegal seharian berwisata di Magelang.

Selain itu, Sunset Falls juga menawarkan pengalaman lebih bagi pengunjung.Terdapat jasa wisata menuju lautan awan Gunung Telomoyo menggunakan Jeep yang berkpasitas 4 orang.

BACA JUGA:Indahnya Spot Foto Di Lereng Telomoyo, Cocok juga Untuk Nongki! Inilah Awang Awang Sky View Magelang

Tidak perlu waktu lama, Sunset Falls akan mengantarkanmu dengan cepat hingga mencapai titik puncak Gunung Telomoyo Magelang.

Kawasan Sunset Falls memang cukup dekat dengan wisata Gunung Telomoyo sebab berada dalam satu Kecamatan yaitu Ngablak, Kab. Magelang.

Untuk mengunjungi Sunset Falls Garden's & Resort dan merasakan kesenangan serta keseruannya pengunjung dapat mengakses Jl. Salatiga - Magelang, Kec. Ngablak, Kab. Magelang.

Atau juga dapat melewati jalur dari arah Semarang - Kopeng, sebab Sunset Falls sebetulnya terletak di perbatasan antara Kab. Magelang dengan Kab. Semarang.

Sehingga waktu tempuh bila dilalui melalui Semarang berkisar 1-2 jam. Sedangkan jika dari pusat Kota Magelang, memakan waktu berkisar 1 jam.

Atau jika datang melalui kota Solo dapat melalui jalur Kopeng dengan waktu 1-2 jam begitupun juga dari arah Yogyakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: