One Day Trip Destinasi Magelang Naik Jeep Cuma 1 Jutaan, Rute Dari Borobudur Sampai Ke Puncak Gunung!

 One Day Trip Destinasi Magelang Naik Jeep Cuma 1 Jutaan, Rute Dari Borobudur Sampai Ke Puncak Gunung!

One Day Trip Destinasi Magelang Naik Jeep Cuma 1 Jutaan, Rute Dari Borobudur Sampai Ke Puncak Gunung!-@versus_sportphotography-instagram

MAGELANGEKSPRES -- Sedang singgah atau menginap di Borobudur Magelang? Gimana, Magelang indah bukan?

Eits, ternyata Borobudur itu hanya secuil dari keindahan Magelang loh. Masih banyak destinasi lain yang bisa memberimu pengalaman liburan luar biasa dan menyenangkan.

Magelang punya banyak destinasi seru mulai dari yang ekstrim hingga yang menenangkan hati.

Mulai dari jelajah Kali Progo yang menyediakan fasilitas rafting, kayaking, dan getek bambu. 

Hingga daerah Lereng Sumbing yang menyuguhkan pemandangan wah golden sunrise maupun sunset terbaik di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Yuk Main ke Punthuk Sukmojoyo, Wisata Melihat Sunrise yang Memukau Dekat Candi Borobudur

Ingin mencoba semua destinasi itu, tapi waktumu hanya terbatas? 

Tenang saja, kamu bisa menikmati semua destinasi wisata menyenangkan di Magelang dengan paket one day trip yang disediakan oleh @jeepborobudur.

Kamu bisa dapat sensasi berkeliling Magelang, mengkesplor seluruh destinasi dan hidden gem yang ada naik jeep, dijamin seru pol!


One Day Trip Destinasi Magelang Naik Jeep Cuma 1 Jutaan, Rute Dari Borobudur Sampai Ke Puncak Gunung!-@jeepborobudur-instagram

Trip wisata ini cocok sekali untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, kapan lagi dapat pengalaman mewah hanya dengan harga murah, bikin keluarga tambah betah.

Mengutip dari akun instagram resmi @jeepborobudur, Magelang Ekspres telah merangkum informasi mengenai paket yang ditawarkan untuk berkeliling naik jeep.

Paket pertama ada Short Trip, dimana durasi dari perjalanan naik jeep adalah 1,5 jam. Dengan paket ini kamu akan diajak untuk mengunjungi 2 destinasi UMKM sekitaran Borobudur.

Setelah itu, kamu juga akan diantarkan untuk pergi ke spot foto terbaik Borobudur mulai dari daerah persawahan, bukit, dan Candi Pawon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: