Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia

Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia

Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia-Indah Cahyasari-Magelang Ekspres

Fasilitas dan Kuliner di Kledung Park

Kledung Park Coffeehouse adalah tempat yang sempurna untuk menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan Gunung Sindoro dan Sumbing yang menakjubkan.

Dengan konsep outdor yang unik, pengunjung dapat memilih duduk di bangunan dua lantai yang terbuka atau di luar area bangunan. Tersedia banyak tempat duduk di area outdoor, sehingga pengunjung bisa bebas memilih.

Tidak hanya itu, banyak orang datang ke sini untuk menikmati hidangan lezat dan sekaligus berfoto ria dengan latar belakang alam yang indah.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini juga sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, toilet yang bersih, mushola, spot foto yang menarik, teras santai yang nyaman, akses wifi yang cepat, hingga live music yang menghibur.

Menu andalan dari Kledung Park Coffee and Resto adalah kopi Arabika Sindoro yang memiliki cita rasa yang khas.

Selain itu untuk menu makanan, Kledung Park Coffeehouse menawarkan beragam pilihan yang menggugah selera. Mulai dari Scrambled Egg yang lezat, Bakso bakar yang gurih, Chicken Katsu yang renyah, Beef Yakiniku, Nasi bakar ayam pedas, dan aneka roti bakar. 

BACA JUGA:Bisa Lihat Sunrise! Begini Keseruan Berwisata di Linggarjati Joglo, Pengalaman Menginap yang Memanjakan Mata

Camping dan Villa di Kledung Park


Pemandangan gunung dari tenda-Indah Cahyasari-Magelang Ekspres

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, Kledung Park juga menyediakan camping dan villa yang bisa membuat liburanmu semakin seru.

Kamu bisa memilih jenis camping yang sesuai dengan kebutuhanmu. VIP Camp terdiri dari 12 tenda yang nyaman, dan Camp Reguler terdiri dari 20 tenda dome dengan kapasitas 4 orang. Sedangkan untuk villa, tersedia 7 unit yang bisa kamu sewa.

Untuk VIP Camp, biaya sewa untuk 4 orang pada weekday adalah Rp 350.000, sedangkan pada weekend adalah Rp 450.000.

Jika kamu ingin menambahkan extra bed, kamu hanya perlu membayar Rp 100.000. Sedangkan untuk Camp Reguler, biaya sewa adalah Rp 30.000 per orang.

Saat bermalam di sini kamu juga bisa menikmati makanan yang telah disediakan. Selain itu, kamu juga bisa memasak sendiri dengan menggunakan peralatan masak seperti kompor portable dan gas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: