Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia

Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia

Kledung Park Temanggung, Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Segala Usia-Indah Cahyasari-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kledung Park! Tempat piknik yang menarik ini, tidak kalah dengan tempat wisata lainnya lho.

Kledung Park berlokasi di Temanggung dan memiliki pemandangan dengan 2 gunung yang menjulang tinggi yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Kledung Park berada di ketinggian 1400 mdpl, sehingga memiliki cuaca yang sejuk dan terkadang berkabut. Tidak hanya itu, pemandangan alam di tempat ini juga asri dan hijau dilengkapi dengan taman bunga yang berwarna-warni.


Sunrise dan taman bunga di Kledung Park-Indah Cahyasari-Magelang Ekspres

Tentu saja ini cocok untuk Kamu yang suka berfoto atau healing. Di samping itu, para pengunjung takkan pernah merasa jenuh karena Kledung Park menyediakan beragam aktivitas dan wahana yang mengasyikkan untuk semua kalangan, baik itu dewasa maupun anak-anak.

BACA JUGA:Pesona Mbeteng Sata Temanggung, Bak Melihat Serpihan Surga yang Jatuh ke Dunia

Lokasi dan Jam Operasional Kledung Park

Kledung park terletak di Jalan Raya Parakan - Wonosobo KM 11, Kalianggrung, Kledung, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Lokasinya sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kledungpark berdekatan dengan beberapa obyek wisata populer seperti Sigandul View, Sinsu Park, dan Embung Kledung. Jika Kamu datang dari arah Parakan atau Magelang, maka Kamu akan melewati Sigandul View terlebih dahulu sebelum sampai di Kledung Park.

Sedangkan jika Kamu datang dari arah Wonosobo atau Purworejo, maka Kamu akan melewati Sinsu Park terlebih dahulu sebelum sampai di Kledung Park.

Kledung Park berada di sebelah pom bensin Kledung dan tepat di jalur lintas Temanggung-Wonosobo. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir kesulitan mencari lokasinya. Bahkan, jika Kamu datang dari Embung Kledung, hanya butuh waktu sekitar 1 km untuk tiba di Kledung Park.

Kledung Park memiliki jam operasional yang fleksibel, mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Jadi, Kamu bisa datang kapan saja.

Salah satu hal menarik dari tempat ini adalah, tiket masuk ke Kledung Park tidak dipungut biaya. Kamu hanya perlu membayar parkir saja. Namun, jika Kamu ingin mencoba wahana seru seperti naik ATV, flying fox, atau memberi makan hewan-hewan, tentu ada biaya tambahan yang dikenakan.

BACA JUGA:Pesona Trianggulasi Glamping : Camping Mewah, Harga Murah, Pemandangannya Wah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: