Bisa Lihat Sunrise! Begini Keseruan Berwisata di Linggarjati Joglo, Pengalaman Menginap yang Memanjakan Mata

Bisa Lihat Sunrise! Begini Keseruan Berwisata di Linggarjati Joglo, Pengalaman Menginap yang Memanjakan Mata

Bisa Lihat Sunrise! Begini Keseruan Berwisata di Linggarjati Joglo, Pengalaman Menginap yang Memanjakan Mata-Tangkapan layar-Instagram Linggarjatijoglo

MAGELANGEKSPRES -- Ingin merasakan suasana pedesaan yang tenang dan sejuk? Yuk Kunjungi Joglo Linggarjati. Joglo Linggarjati merupakan objek wisata alam dan penginapan yang di buka pada 26 Februari 2021.

Lokasinya berada di Jalan Pendakian Gunung Sumbing No.1, Kebonlegi, Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 19 km dari pusat kota Magelang dan bisa ditempuh dengan estimasi waktu sekitar 40 hingga 50 menit. 

Kawasan wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 05.00 hingga jam 19.00 WIB.

BACA JUGA: Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang

Untuk memasuki kawasan wisata Joglo Linggarjati, Kamu akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 10.000. Namun, jangan khawatir karena pengalaman yang akan Kamu dapatkan di sini pasti sebanding dengan harga tiket masuk yang Kamu bayar.

Di Linggarjati Joglo, Kamu bisa menikmati keindahan alam yang memukau, berwisata kuliner, hingga menginap atau staycation.

Berada di kaki Gunung Sumbing yang dekat dengan Desa Wisata Kaliangkrik, membuat Linggarjati Joglo memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel Termurah Under Rp300 Ribu di Magelang Paling Mewah Asyik Buat Staycation


View di Linggarjati Joglo -Tangkapan layar-Instagram

Kamu bisa melihat keindahan sunrise (matahari terbit) di pagi hari serta melihat keindahan hamparan kota Magelang dan megahnya Gunung Sumbing. 

Linggarjati Joglo menjadi tempat yang menakjubkan untuk menghabiskan waktu liburan.

Fasilitas yang dimiliki di sini cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, gazebo yang nyaman untuk bersantai, tempat duduk yang nyaman untuk menikmati pemandangan, mushola, spot kuliner, spot foto yang instagramable untuk mengabadikan momen indah, dan toilet yang bersih.

BACA JUGA:Telaga Menjer, Tempat Wisata Andalan yang Menawarkan Pengalaman Seru

Tidak hanya itu, Linggarjati Joglo juga menyediakan penginapan yang nyaman bagi Kamu yang ingin merasakan sensasi staycation yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: