Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang

 Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang

Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang--magelangekspres

MAGELANGEKSPRES -- Ingin sensasi baru camping bersama keluarga tapi tidak mau repot? glamping di Trianggulasi Magelang bisa jadi solusinya!

Libur akhir pekan kurang rasanya kalau belum liburan bareng keluarga tercinta. 

Sudah bosan jalan-jalan ke pantai atau mall di kota, glamping di gunung bisa jadi rekomendasi wisata menarik akhir pekanmu.

Kali ini, ada destinasi wisata alam yang menarik untuk kamu kunjungi di Magelang.

Destinasi wisata ini menyediakan fasilitas untuk merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluargamu.

Wisata alam Trianggulasi Magelang.

Berlokasi di Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Trianggulasi menyediakan glamping dan camping ground dengan view cantik Gunung Sumbing, Gunung Giyanti, dan pemandangan indah Kota Magelang dari ketinggian.

Lokasi ini terkenal menjadi spot wisata paling banyak dikunjungi wisatawan di Magelang. Berada di Lereng Sumbing, suasana sejuk dan panorama yang luar biasa bisa kamu temukan di Kaliangkrik.

BACA JUGA:Segarnya Sendang Maren, Hidden Gem Wisata Mata Air di Magelang

BACA JUGA:Yuk Main ke Krincing Strawberry Hill Magelang, Bisa Petik Stroberi Sepuasnya di Lereng Gunung Sumbing!

Trianggulasi menjadi lokasi camp ramah untuk keluarga karena kamu tidak perlu repot menyiapkan tempat seperti mendirikan tenda atau menyiapkan makanan, kebutuhan kamu akan disiapkan sepenuhnya oleh pengelola.

Trianggulasi menyediakan penginapan berupa area Glamping atau Glamour Camping, dengan pilihan mulai 2 orang hingga 4 orang per kamarnya. 

Glamping Trianggulasi Magelang memiliki bentuk yang unik berbentuk setengah lingkaran memanjang ke belakang, bentuk ini terinspirasi dari Rumah Teletubbies.

Fasilitas kamar Glamping Trianggulasi cukup lengkap, tersedia kasur yang luas dan empuk, kamar mandi dalam, televisi, hingga balkon untuk bersantai yang menghadap langsung ke arah Gunung Sumbing yang dapat terlihat jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: