Rekomendasi 3 Tempat Wisata yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga di Magelang

Rekomendasi 3 Tempat Wisata yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga di Magelang

Rekomendasi 3 Tempat Wisata yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga di Magelang--Canva

Borobudur Land memiliki banyak wahana. Kamu bisa mencoba wahana perosotan pelangi yang memiliki ketinggian sekitar 8 m, monorel, maupun kolam renang.

Namun untuk menikmati beberapa wahana, kamu harus membayar tiket lagi di luar tiket masuk yang telah dibayarkan sebelumnya.

BACA JUGA:6 Wahana Seru Borobudur Land, Destinasi Baru Magelang Mirip Carnival Land di Las Vegas

3. Alun-Alun Kota Magelang

Tempat wisata yang masuk dalam daftar terakhir adalah tempat wisata murah meriah bersama keluarga, yaitu alun-alun Kota Magelang. 

Tempat yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat favorit, karena hampir setiap hari dipenuhi oleh aktivitas masyarakat.

Banyak aktivitas yang dapat mereka lakukan di sini mulai dari menikmati kulineran khas Kota Magelang, berolahraga, ataupun bermain bersama anak-anak mereka.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang pada sore hari menjelang malam. Selain suasananya yang sejuk, akan ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama buah hati, salah satunya mewarnai.

Untuk bisa berjalan-jalan ataupun menikmati suasana di lokasi ini, kamu hanya perlu merogoh kocek untuk membayar parkir kendaraan pribadimu. Menarik bukan? (*)

BACA JUGA:Menghabiskan Malam Minggu di Alun-Alun Magelang, Bisa Dapat Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: