3 Rekomendasi Wisata Gratis di Magelang, Suguhkan Pemandangan Layaknya di Jepang dan Selandia Baru

3 Rekomendasi Wisata Gratis di Magelang, Suguhkan Pemandangan Layaknya di Jepang dan Selandia Baru

3 Rekomendasi Wisata Gratis di Magelang, Suguhkan Pemandangan Layaknya di Jepang dan Selandia [email protected]

MAGELANGEKSPRES – Akhir pekan suntuk di rumah saja? Mending main ke tempat-tempat berikut. Dijamin akhir pekanmu jadi menyenangkan tanpa perlu merogoh kocek yang besar karena wisata berikut  bebasa tiket masuk alias gratis. Kamu hanya perlu membayar tiket parkir saja.

Menghabiskan akhir pekan di Magelang merupakan pilihan yang tepat. Kota Sejuta Bunga ini memiliki ratusan tempat wisata yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, mulai dari wisata pegunungan, wisata air, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga wisata gratis.

Jangan salah, meskipun gratis tetapi bukan berati tempat wisata ini tidak terawat. Pemandangan yang ditawarkan justru sangat menawan bak wisata mahal. Wisata berikut tidak menerapkan tiket masuk karena masih tergolong baru.

Meskipun begitu, wisata ini bisa menjadi alternatif pilihan mengisi akhir pekan yang murah meriah.
Penasaran ada wisata gratis apa saja di Magelang? Simak artikel ini sampai habis ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Isi Liburan Akhir Pekan di Magelang, Nomor 4 Ada yang Sedang Viral Lho

1. Sakura Van Java di Desa Payaman

Akhir-akhir ini Magelang sedang cantik-cantiknya berkat mekarnya bungan Tabebuya yang sekilas terlihat seperi bunga Sakura. Sontak panorama Magelang berubah layaknya panorma Jepang.

Salah satu lokasi yang kemudian viral karena keindahan bunga Tabebuya ini adalah Dusun Ngletoh, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Melipir sedikit dari Kota Magelang kamu dapat menyaksikan bunga Tabebuya yang mekar dengan indahnya.

Di sisi kanan dan kiri pohon tabebuya yang tengah berbunga tersebut terdapat areal persawahan dan kawasan rindang pepohonan yang menambah kesan asri lokasi wisata dadakan ini.

Tentunya lokasi wisata ini tidak dikenakan tiket masuk karena pada dasarnya tempat ini merupakan jalan alternatif desa yang digunakan untuk berlalu lalang warga Dusun Ngletoh.

Kamu bisa berkunjung ke tempat ini selagi bunga tabebuya masih bermekaran. Jangan sampai ketinggalan momen indah ini ya!

BACA JUGA:Pesona Propang Ranch, Wisata Gratis Bak New Zealand di Magelang!

2. Propang Ranch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: