Jadwal Bioskop Magelang Budi Pekerti dan Sinopsisnya, Wajib Tahu Sebelum Menonton

Jadwal Bioskop Magelang Budi Pekerti dan Sinopsisnya, Wajib Tahu Sebelum Menonton

Jadwal Bioskop Magelang Budi Pekerti dan Sinopsisnya, Wajib Tahu Sebelum Menonton--

MAGELANGEKSPRES -- Simak jadwal bioskop Magelang film Budi Pekerti beserta sinopsinya. Film drama keluarga Indonesia ini menceritakan kisah Prani, seorang guru Bimbingan Konseling (BK) yang resmi tayang di bioskop Magelang, pekan ini.

Film Budi Pekerti diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures dengan dukungan dari KG Media, Hallywood Academy of Media & Arts Singapore, Momo Films, dan Masih Belajar.

Film ini mengangkat tema kompleks permasalahan yang dihadapi oleh Prani dalam mendampingi para siswanya.

Dalam film ini, akan diceritakan dampak kejadian viral di media sosial yang seringkali terlalu diperhatikan masyarakat dan menghadirkan banyak dampak, baik positif maupun negatif.

Selain itu, film ini juga telah diputar di beberapa festival internasional, seperti Toronto International Film Festival (TIFF) 2023, SXSW Sydney 2023 Screen Festival, Jakarta Film Week 2023, dan akan tayang sebagai official selection di Taipei Golden Horse International Film Festival 2023.

BACA JUGA:Poster Film Ala Disney Baru Viral, Begini Cara Membuatnya dengan AI

Tidak hanya itu, film Indonesia satu ini tentunya akan menggambarkan isu yang sedang hangat di tengah masyarakat Indonesia.

Film Budi Pekerti mengisahkan tentang dampak dari kejadian viral di media sosial yang seringkali menjadi perhatian berlebihan masyarakat dan membawa banyak dampak, tidak hanya positif tetapi juga negatif.

Film ini berhasil menarik perhatian beberapa artis ternama untuk berperan di dalamnya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan diproduseri oleh Adi Ekatama, Willawati, dan Iman Usman.

BACA JUGA:Film Pendek 'Jo Kuwatir' Sabet Juara 1, Di Ajang FK Metra dan KIM Jateng

Artis-artis yang berhasil di gaet untuk berperan dalam film ini antara lain Sha Ine Febriyanti (Prani Siswoyo), Angga Yunanda (Muklas), Prilly Latuconsina (Tita), Dwi Sasono (Suami Prani), Omara Esteghlal, Ari Lesmana, dan beberapa pemain berbakat lainnya.

Sinopsis Film Budi Pekerti

Film Budi Pekerti mengambil latar di Yogyakarta pada masa pandemi. Kisah ini mengisahkan tentang Prani Siswoyo, seorang guru BK di SMP di Yogyakarta.

Cerita dimulai ketika Prani harus merawat suaminya yang mengalami gangguan jiwa dan membutuhkan perawatan dari seorang psikiater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: