5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun

5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun

5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun --Tangkapan layar Instagram

Film Siksa Neraka mengisahkan tentang orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat imbas dari perilaku buruk selama hidup di dunia. 

Segala dosa dan sifat buruk manusia semasa hidup.akan dipertanggungjawabkan. Orang-orang dengan sifat tersebut akan di dalam neraka yang panas dengan berbagai bentuk penyiksaan pula. 

Keseraman penyiksaan di neraka akan ditampilkan dalam film di mana didukung dengan penggabungan real set, XR Virtual Screen untuk background, dan CGI 3D animation. Tentu akan membuat bulu kuduk merinding. 

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor Indonesia, di antaranya Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D Purnama, Kiesha Alvaro, hingga aktor senior Slamet Raharjo. 

4. Kereta Berdarah


Film Kereta Berdarah--Tangkapan layar Instagram

Kereta Berdarah adalah film bergenre horor Indonesia produksi MVP Pictures yang bakal segera tayang pada akhir tahun ini. 

Film ini begadang-gadang sebagai "Train to Busan" nya Indonesia,  di mana "Train to Busan" adalah film zombie fenomenal dari Korea Selatan. 

Film Kereta Berdarah menghighlight sebuah tragedi menyeramkan yang dialami oleh para penumpang Kereta Api Sangkara. 

Tragedi mengerikan itu diawali saat kereta memasuki terowongan gelap di mana setiap memasuki terowongan, satu persatu gerbong hilang dan penumpang diteror oleh makhluk penghuni kereta hingga berujung pada kematian. 

Beberapa deretan nama aktor film ternama akan membintangi film ini, seperti Yama Carlos, Putri Ayudya, Zara Leola, Ruth Marini, Sahira Anjani, Patty Angelica Sandya, Totos Rasiti, Fadly Faisal, Agnes Naomi, dan Emil Kusumo. 

5. 13 Bom di Jakarta


Cast Reveal Film 13 Bom di Jakarta--Tangkapan layar Instagram

Film bergenre action Indonesia berjudul 13 Bom di Jakarta akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Desember 2023 mendatang. 

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini dibintangi oleh aktor-akto berbakat Nusantara, di antaranya adalah Chicko Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Muhammad Khan, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Rio Dewanto, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: