5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun

5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun

5 Film Bioskop Indonesia yang Rilis Desember 2023, Bisa Jadi Pilihan Tontonanmu di Libur Akhir Tahun --Tangkapan layar Instagram

Meskipun diadaptasi dari film lawas, tetapi pada film ini juga dihadirkan isu-isu modern saat ini, sehingga selain bernostalgia, penonton juga tetap berasa ada di era sekarang. 

Film drama keluarga ini dibintangi oleh aktor-aktor film layar lebar ternama, di antaranya adalah Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Ciara Brosnan, Budi Dalton, Cok Simbara, dan lain-lain. 

2. Layangan Putus The Movie


Poster Film Layangan Putus The Movie-layanganputus.md-Tangkapan layar Instagram

Siapa yang tidak tahu serial Layangan Putus yang sempat viral di awal tahun 2021 lalu? Ya, serial ini kali ini akan dihadirkan lebih seru lagi menjadi sebuah film layar lebar dengan tajuk "Layangan Putus The Movie".

Film ini merupakan sekuel dari serial Layangan Putih sebelumnya, yang mengisahkan sebuah rumah tangga yang diterpa masalah orang ketiga. 

Pada film ini goncangan permasalahan makin terjadi saat Kinan tahu rencana pernikahan antara mantan suami dan selingkuhannya. Hingga suatu hari, sang mantan suami (Aris) menemui masalah dan kembali pada Kinan. 

Tentunya, film ini akan membuat penonton semakin geregetan. 

Berbeda dari serialnya, di mana tokoh Kinan diperankan oleh Putri Marino, pada film ini tokoh Kinan diperankan oleh Raihaanun. 

Selain Raihaanun, film ini diperankan oleh aktor-aktor kondang tanah air, seperti Reza Rahardian, Anya Geraldine, Marthino Lio, Raquel Katie, Graciella Abigail, Ira Wibowo, dan lain-lain. 

Nantikan keseruan filmnya mulai 21 Desember 2023 serentak di bioskop kesayanganmu. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Saranjana: Kota Gaib

3. Siksa Neraka


Poster Film Siksa Neraka -siksanerakamovie-Tangkapan layar Instagram

Film Siksa Neraka adalah film produksi De Company yang direncanakan rilis pada akhir tahun 2023 ini, tepatnya pada 14 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: