Anti Mogok Dijalan, Ini Dia 5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Ditanjakan!

Anti Mogok Dijalan, Ini Dia 5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Ditanjakan!

Anti Mogok Dijalan, Ini Dia 5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Ditanjakan!-@yamahaindonesia-INSTAGRAM

Motor tidak didesain untuk jalanan ekstrem

Alasan terakhir mengapa motor matic kamu tidak kuat menanjak bisa saja karena memang tipe motor matic yang tidak didesain untuk jalanan ekstrem. Kebanyakan motor matic diperuntukkan bagi pengendara di jalan perkotaan.

Secara umum kebanyakan motor matic bisa digunakan pada jalur menanjak jika tidak terlalu ekstrem. Namun jika kamu pengguna motor yang kerap melewati jalan menanjak ada baiknya memilih performa motor  yang kuat.

Ada 3 rekomendasi motor yang bisa menemanimu berkunjung ke wisata dataran tinggi dan pegunungan tanpa perlu khawatir mogok di tengah jalan. Apa saja? Ini dia!

1. Yamaha All New NMAX 155

Salah satu produk andalan dari Yamaha yakni Yamaha All New NMAX 155. Motor yang satu ini memiliki performa andal yang dapat dengan mudah melibas jalan tanjakan.

Dengan mesin pendorong 155 cc membuat power motor matic yang satu ini terasa ringan meski dikendarai berdua di lintasan menanjak.

Mesin Yamaha yang garang memang sudah tidak dapat diragukan lagi, didukung dengan sistem suspensi empuk yang nyaman saat melaju di jalur tanjakan.

Kamu bisa bebas dari rasa khawatir ketika berkunjung ke wilayah pegunungan menggunakan motor handal yang satu ini.

BACA JUGA:4 Line Up Yamaha Raih Penghargaan Prestisius dari Otomotif Award 2023, Terbaik di Kelasnya!

2. Honda PCX 160 UE

Rekomendasi selanjutnya ada produk dari Honda dengan spesifikasi tak jauh berbeda. Kemampuan Honda PCX 160 UE 2023 dalam menaklukan jalan menanjak tak bisa dianggap remeh.

Daya dorong mesin yang kuat dan lembut menjadi keistimewaan dari motor matic satu ini yang mampu membawa beban dengan lincah meski body motornya gemuk.

Mengusung teknologi eSP+ pada mesin 4 langkah 4 valve, Honda PCX 160 Ultimate Exellence bisa dibilang sangat stabil meski menghadapi jalan tanjakan.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik New Honda Scoopy Terbaru yang Akan Rilis Tahun 2024, Masih Pakai eSAF?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: