Update Liga 3 Jateng, 7 Tim Memastikan Diri Lolos 12 Besar, PPSM Magelang dan Persibas Dipastikan Gagal Lolos

Update Liga 3 Jateng, 7 Tim Memastikan Diri Lolos 12 Besar, PPSM Magelang dan Persibas Dipastikan Gagal Lolos

Liga 3 Jateng 2023--Magelangekspres

MAGELANGESKPRES -- Babak penyisihan Liga 3 Jateng tahun 2023 masih menyisakan waktu satu pekan lagi yang akan terlaksana 22 November mendatang. 

Meskipun demikian, tujuh tim ini sudah dipastikan lolos 12 besar dan akan menyisakan 5 slot kosong yang akan diperebutkan.

Persik Kendal menempati posisi aman di grup A dengan akumulasi sempurna 12 poin. Hasil ini diperoleh setelah Persik Kendal berhasil meraih empat kemenangan beruntun.

Dengan demikian, grup A masih memiliki satu slot yang nantinya akan diperebutkan oleh Bina Sentra Semarang dan Mahesa Jenar Muda yang akan bertemu di laga terakhir. 

BACA JUGA:Liga 3 Jawa Tengah : PSIW Percaya Diri Menang, Persibara Bermain Tanpa Suporter

Dua tim ini sendiri sampai saat ini sama-sama masih memiliki perolehan 1 poin.

Beralih di grup B, slot dua teratas sudah paten ditempati oleh PSIP Pemalang dengan 13 poin dan Persab Brebes dengan 10 poin. 

Posisi ini dipastikan aman setelah Persegal Tegal dengan 4 poin dan Pesekap Pekalongan dengan 1 poin tidak lagi bisa mengejar.

Di grup C, kondisi yang sama terjadi setelah PSIK Klaten dan Unsa Asmi FC sama-sama berhasil mengumpulkan 10 poin. 

Langkah Persika Karanganyar dengan 6 poin dan Persipur Purwodadi dengan 1 poin terpaksa harus terhenti dan keduanya akan menjalani laga sebatas untuk formalitas saja.

Kemudian di grup D, PSDB Demak bisa bernafas lega setelah berhasil mengumpulkan 12 poin dan menduduki puncak klasemen

BACA JUGA:PPSM Magelang Tersingkir dari Liga 3 Jawa Tengah Usai Dicukur Sragen United

Slot kedua di grup D akan diisi oleh Persiku Kudus atau PSIR Rembang yang siap bertanding dengan PSDB Demak pada Rabu (22/11) mendatang.

Grup F sudah lengkap terisi. Persip Pekalongan memiliki perolehan 7 poin dan disusul oleh Sragen United dengan perolehan 5 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: