PPSM Magelang Tersingkir dari Liga 3 Jawa Tengah Usai Dicukur Sragen United

PPSM Magelang Tersingkir dari Liga 3 Jawa Tengah Usai Dicukur Sragen United

Sempat unggul lebih dulu, PPSM Magelang takluk saat melawan Sragen United dengan skor 3-1 Minggu, 19 November 2023-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- PPSM Magelang resmi tersingkir dari perhelatan Liga 3 Jawa Tengah. Ketetapan ini setelah PPSM Magelang belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pada laga pekan ke-5, Minggu 19 November 2023, PPSM Magelang melakoni laga away dipaksa menyerah dengan skor 3-1 atas lawannya Sragen United.

Sempat mencetak gol lebih dulu, tapi tidak lama tim tuan rumah Sragen United mampu membalasnya. Skor 1-1 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, sepakan bola mati pemain Sragen United berhasil ditepis penjaga gawang PPSM Magelang. Tapi bola muntah di depan gawang, langsung disikat pemain Sragen, skor berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

BACA JUGA:Odekta Elvina Hentikan Dominasi Kenya di Borobudur Marathon 2023

Hasil ini membuat tim PPSM Magelang mulai ngegas dan meningkatkan tempo permainan. Tapi permainan agresif PPSM Magelang justru membuat petaka, karena salah satu pemainnya terkena kartu merah.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Sragen United berhasil mencetak gol tambahan. Skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Sragen United.

Hasil ini membuat PPSM Magelang hanya meraih 1 poin sepanjang Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023 berlangsung.

Sementara Sragen United memastikan menjadi runner up karena berhasil mengumpulkan 5 poin.

BACA JUGA:Inilah Streaming Sragen United vs PPSM Magelang Sore Nanti, Macan Tidar : Kemenangan Adalah Harga Mati

Meskipun masih ada satu pertandingan lagi, yakni laga home PPSM melawan Persip Pekalongan, tapi pertandingan pamungkas di Grup F tersebut tidak akan mengubah keadaan.

Persip Pekalongan yang menjadi juara bertahan, dipastikan melesat ke babak 12 besar. Sedangkan Sragen United mendampingi Persip juga lolos ke babak 12 besar.

Sementara PPSM Magelang harus menunggu hingga Liga 3 Jawa Tengah digulirkan lagi tahun depan.

Hasil ini tentu saja mengundang kekecewaaan bagi para suporter PPSM Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres