Inilah Streaming Sragen United vs PPSM Magelang Sore Nanti, Macan Tidar : Kemenangan Adalah Harga Mati

Inilah Streaming Sragen United vs PPSM Magelang Sore Nanti, Macan Tidar : Kemenangan Adalah Harga Mati

Inilah Streaming Sragen United vs PPSM Magelang Sore Nanti, Macan Tidar : Kemenangan Adalah Harga Mati-ISTIMEWA-PPSM MAGELANG

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Liga 3 Jawa Tengah sudah memasuki babak pertengahan, salah satunya tersedia pertandingan big match antara Sragen United vs PPSM Magelang, Minggu 19 November 2023. Laga away ini menjadi hidup dan mati PPSM Magelang, agar mengemas poin penuh dan menyelamatkan dari posisi dasar klasemen Grup F.

Sragen United vs PPSM Magelang dalam lanjutan Liga 3 Jawa Tengah akan berlangsung di stadion Angkatan 45 Karanganyar, Minggu 19 November 2023 pukul 15.15 WIB.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Sragen United menelan kekalahan kala menjalani laga tandang melawan pemuncak klasemen Grup F Persip Pekalongan. 

BACA JUGA:PPSM Magelang Ditahan Imbang Sragen United, Ini Dia Klasemen Terbaru

Sedangkan pada laga pekan ketiga ini, skuad Macan Tidar julukan PPSM Magelang maupun Sragen United sama-sama menargetkan kemenangan.

Sebab, peluang untuk lolos masih terbuka lebar bagi kedua tim yang bisa meraih poin penuh.

Punggawa PPSM Magelang, Tegar Nur kepada Magelang Ekspres mengatakan bahwa saat ini timnya  dalam kondisi siap tempur.

BACA JUGA:Laga Perdana, PPSM Magelang Harus Rela Dibantai 4-1 Atas Persip Pekalongan

Menurutnya, semangat rekan-rekannya dari Magelang akan berjuang maksimal untuk menghadapi Sragen United. Terlebih, dari hasil laga kandang pekan lalu, di mana PPSM Magelang ditahan imbang Sragen United dengan skor 2-2 di Stadion Moch Soebroto.

"Untuk laga ini tim dalam kondisi siap dan bermotivasi tinggi untuk dapat mencuri poin di Karanganyar, dan tim akan fokus untuk laga ini," tuturnya.

Selain itu hasil minor di dua laga awal juga tidak akan mempengaruhi semangat dan fokus tim untuk menghadapi laga ini.

Pelatih PPSM Magelang, Eko Riyadi juga menyampaikan timnya sudah melakukan persiapan yang cukup dan siap untuk mencuri poin 3 di laga penting ini.

BACA JUGA:Laga Perdana PPSM Magelang Lawan Persip Pekalongan, Ini Potret Jersey Terbarunya

Dalam laga ini tim Macan Tidar PPSM Magelang sangat diuntungkan karena memiliki jeda waktu istirahat lebih lama dibandingkan lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres