Laga Perdana, PPSM Magelang Harus Rela Dibantai 4-1 Atas Persip Pekalongan

Laga Perdana, PPSM Magelang Harus Rela Dibantai 4-1 Atas Persip Pekalongan

Skuad Macan Tidar, julukan PPSM Magelang harus mengakui kedigdayaan Persip Pekalongan di laga perdana Liga 3 Jawa Tengah, Minggu 5 November 2023--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- PPSM Sakti Magelang harus menelan kekalahan melakoni laga perdana Liga 3 Jawa Tengah, melawan Persip Pekalongan, Minggu 5 November 2023 di Pekalongan. Skuad Macan Tidar harus takluk di hadapan tim tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Sebenarnya, menatap laga perdana ini PPSM Magelang diyakini akan mampu mencuri poin. Sayangnya, fakta berkata lain. Anak asuh Eko Riyadi ini tampil tak begitu meyakinkan.

Mengenakan jersey putih, PPSM bahkan harus menahan serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah. Bahkan, hadiah penalti dari Persip Pekalongan tak dapat diadang penjaga gawang PPSM.

BACA JUGA:Laga Perdana PPSM Magelang Lawan Persip Pekalongan, Ini Potret Jersey Terbarunya

Pertahanan PPSM Magelang benar-benar diuji. Bahkan, PPSM harus menerima 4 gol yang disarangkan tuan rumah terlebih dahulu, dan membalas jelang laga usai.

Sepanjang pertandingan kedua tim patut diacungi jempol. Mereka sama-sama tampil ngotot untuk mendapatkan poin di laga perdananya.

Gol pertama Persip Pekalongan dicetak oleh Ahmad Febi karena kesalahan pemain belakang dan penjaga gawang PPSM Magelang pada menit 19.

BACA JUGA:Inilah Nama Kelompok Suporter Terbesar PPSM Magelang

Gol Ahmad Febi seolah menjadi penyulut semangat, untuk membuat bangunan serangan Persip Pekalongan semakin membabibuta.

Namun hingga peluit babak pertama, tidak ada gol tercipta lagi.

Pada babak kedua, Persip Pekalongan di bawah asuhan Gatot Barwono unggul satu gol semakin terasah mentalnya.

Di hadapan para pendukungnya sendiri, Persip mendapat hadiah penalti. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Rishandy sukses menceploskan ke gawang PPSM. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Persip.

BACA JUGA:Timur Gate 1 Sukses Gelar Konser Rage 6eneration

Di satu sisi, permainan PPSM Magelang mulai menunjukkan perkembangannya. Sayangnya, berbagai kesempatan tidak dapat dimaksimalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres