Laga Perdana PPSM Magelang Lawan Persip Pekalongan, Ini Potret Jersey Terbarunya

Laga Perdana PPSM Magelang Lawan Persip Pekalongan, Ini Potret Jersey Terbarunya

Skuad PPSM Magelang akan mengarungi Liga 3 Perdana Jawa Tengah melawan Persip Pekalongan, Minggu 5 November 2023--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- PPSM Magelang resmi meluncurkan jersey barunya menjelang laga perdana melawan Persip Pekalongan, di Liga 3 Jawa Tengah, Minggu 5 November 2023 di Pekalongan pukul 15.15 WIB.

Jersey PPSM Magelang kali ini agak berbeda dari jersey sebelumnya. Dominasi penggunaan warna merah dan hitam sebagai filosofi membangkitkan kejayaan klub pendiri PSSI itu.

Manager PPSM Magelang Muh Heri Siswanto mengungkap bahwa dominasi warna merah dan hitam memiliki filosofi untuk menumbuhkan semangat seperti dulu.

Ia menyebutkan bahwa warna hitam dan merah adalah warna awal ketika PPSM didirikan.

"Kita ingin menumbuhkan semangat seperti dulu, di mana pada saat awal PPSM berdiri, warna dominannya adalah merah dan hitam," kata Heri Siswanto, Sabtu, 4 November 2023.

BACA JUGA:Jalin keakraban Suporter PPSM dan PSIS Semarang dengan Fun Football

Selain jersey, skuad PPSM jelang Liga 3 Jawa Tengah yang diperkuat dengan wajah-wajah baru. Bahkan, semua pemain, pelatih, dan asisten pelatih juga baru.

"Untuk pemain, pelatih, hingga asisten pelatih PPSM Magelang semuanya baru," ucapnya.

Di Liga 3 Jawa Tengah, PPSM Magelang akan melakoni laga perdana, Minggu 5 November melawan Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng Pekalongan.

BACA JUGA:Kreatif, Supporter PPSM Sukses Gelar Konser Sudut Tak Meredup

Lawatan pertama ini menjadi amunisi semangat PPSM untuk meraih kemenangan. Heri mengaku sangat optimis mengarungi laga perdana dan kompetisi secara keseluruhan Liga 3 Jawa Tengah dengan hasil terbaik

"Kami sudah persiapkan, meski cuma waktu sekitar 1,5 bulan, kami tetap optimis," ungkapnya.

PPSM Magelang sebelumnya pernah menggelar laga uji cba dengan Nusantara Boyolali. Meskipun pada laga uji coba itu PPSM Magelang takluk atas Nusantara Boyolali.

"Sengaja uji coba kemarin kita pertandingan dengan tim yang secara di atas kertas di atas PPSM Magelang, karena Nusantara Boyolali ini adalah klub liga 2," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres