Kreatif, Supporter PPSM Sukses Gelar Konser Sudut Tak Meredup

Kreatif, Supporter PPSM Sukses Gelar Konser Sudut Tak Meredup

Supporter PPSM memenuhi Balai Desa Bandongan untuk menyaksikan konser musiik Sudut Tak Meredup-MUHAMAD FADLIL-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Supporter PPSM Magelang sukses menggelar konser bertajuk `Sudut Tak Meredup' yang berlangsung di Balai Desa Bandongan, Kabupaten Magelang pada Sabtu malam, 13 Mei 2023. 

Acara musik diinisiasi oleh dua komunitas Suporter PPSM Magelang yang berada di bawah naungan dari Timur Gate 1  yaitu Vandesteur dan Akasia Horde bertujuan untuk merekatkan antar anggota dan  perdamaian antar kelompok supporter kebanggan Kota Tidar ini. 

BACA JUGA:Dampak Penghentian Kompetisi, Manajemen PPSM Bebaskan Pemain ke Liga Tarkam

Selain itu, konser musik Sudut Tak Meredup juga berupaya mengobati kerinduan para pasukan oranye untuk menyatukan rasa bersama.

Sebab, kesebelasan PPSM Magelang masih vakum mengikuti kompetisi sepakbola.  

Melalui kreativitas dan konsep yang matang, konser Sudut Tak Meredup terlaksana dengan sukses mendatangkan sepuluh band anak muda, diantaranya 7 dari Kota Magelang, dan 3 dari Jogjakarta. 

BACA JUGA:Supporter PPSM Magelang Gagas Aksi Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan

Ketua Panitia Konser Sudut Tak Meredup, Ridwan Widarsa mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai ajang perdamaian antar supporter.

Terlebih lagi, sarana  merekatkan sesama anggota khususnya yang mendukung PPSM Magelang.

"Dalam kegiatan ini harapannya agar cinta PPSM Magelang tidak luntur, serta sebagai ajang perdamaian di kalangan suporter PPSM itu sendiri," tuturnya.

BACA JUGA:Kericuhan Warnai Laga Final Pencak Silat Indonesia VS Vietnam di SEA Games 2023

Ridwan menambahkan, harapan diselenggarakan acara selain untuk perdamaian dan ajang kreativitas namun juga sebagai pembuktian di masyarakat bahwa suporter juga bisa kreatif melalui media musik itu sendiri.

Acara yang dihadiri sekitar 350 orang ini berlangsung dari jam 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini berlangsung sukses dan damai tanpa kendala.

Sementara itu, Seksi Hubungan Masyarakat Konser Sudut Tak Meredup, Chaniago menuturkan, acara yang diprediksi terpenuhi sesuai kapasitas ternyata membludak diluar dari dugaan awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres