Jalin keakraban Suporter PPSM dan PSIS Semarang dengan Fun Football

Jalin keakraban Suporter PPSM dan PSIS Semarang dengan Fun Football

Suporter PPSM Magelang gelar Fun Football bersama Panser Biru.-FOTO : MUHAMAD FADLIL-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Salah satu Suporter tim sepakbola PPSM Magelang, Timur Gate 1 mengisi kekosongan kompetisi dengan menggelar Fun Football dengan Suporter PSIS Semarang Panser Biru  di Stadion Moch Soebroto.

Sebelum melakukan pertandingan, perwakilan dari Panser Biru Semarang menyerahkan Cinderamata berupa Figura ucapan yang diberikan Suporter Timur Gate 1 yang diwakilkan ketuanya yaitu Bagus Prasetyo.

Dalam pertandingan yang bisa di bilang hanya pertandingan lucu-lucuan itu namun seluruh orang yang terlibat sangat antusias dalam kegiatan ini.

Pertandingan sepakbola antar sesama suporter ini digelar dengan tujuan mempererat persaudaraan dan menjaga silaturahmi antar suporter khususnya di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Menangkap Tiga Pencuri Resto Mie di Magelang

Walaupun tim yang didukung oleh masing-masing suporter berada di level atau tingkatan yang berbeda tidak mengurangi antusiasme mereka dalam melakukan pertandingan ini.

Indy Adisty salah satu perwakilan dari Timur Gate 1 mengatakan, dengan diadakan pertandingan ini kiranya dapat menjadi contoh bahwa sesama suporter sepakbola di Indonesia harus saling menghormati dan berdamai.

BACA JUGA:Kontingen Atlet Pelajar Kota Magelang Siap Berjuang di Popda 2023

"Dengan diadakan pertandingan ini harapannya suporter Magelang dan Semarang semakin solid dan kompak dalam menjaga perdamaian antar suporter di Indonesia khususnya di Jawa Tengah itu sendiri," ujarnya.

Ia juga menambahkan dengan digelarnya Fun Football ini akan menambah solid lagi suporter Magelang khusus nya Timur Gate 1 yang selalu rutin mengadakan Fun Football.

BACA JUGA:Rangking Kota Termiskin sampai Terkaya di Jawa Tengah Terbaru, Cek Kotamu Ada di Urutan Berapa!

Dengan begitu diharapkan dapat merekatkan antar sesama anggota Suporter Timur Gate 1.

Timur Gate 1 rencananya tidak hanya menggelar Fun Football dengan suporter PSIS Panser Biru saja. Namun ke depan akan dikembangkan mencakup semua suporter sepakbola di Jawa Tengah.

"Selain dengan Panser Biru kita nantinya juga akan menggelar Fun Football guna sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan ini dengan suporter lainya di Jawa Tengah nantinya," tutur Indy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres