The Moby Park, Spot Glamping Paling Murah dan Cantik di Wonosobo Dengan View Sindoro yang Memanjakan Mata

The Moby Park, Spot Glamping Paling Murah dan Cantik di Wonosobo Dengan View Sindoro yang Memanjakan Mata

The Moby Park glamping Wonosobo-@dodo_eswe-ig

MAGELANGEKSPRES -- Di Wonosobo, ada satu spot glamping dengan daya tarik utama keindahan Gunung Sindoro yang berdiri megah tepat di depan mata.

Wisata glamping saat ini memang banyak digemari oleh para wisatawan, salah satu yang menarik untuk dikunjungi adalah glamping di The Moby Park Wonosobo.

The Moby Park merupakan salah satu destinasi wisata populer di Wonosobo yang menyediakan fasilitas glamping murah tapi keren untuk wisatawan.

BACA JUGA:Pesona Waduk Cengklik Boyolali yang Menenangkan, Tempat ini Cocok Dikunjungi Pas Lagi Galau-Galaunya!

The Moby Park berlokasi di Blembelm, Kaliurip, Damarkasiyan, Kecamatan Kretek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Lokasi The Moby Park yang berada di kaki Gunung Sindoro membuat pemandangan sekitar begitu indah, dan udara di spot ini tentu dingin dan sangat menyejukan.

The Moby Park menjadi wisata baru yang telah menarik banyak sekali wisatawan dari berbagai daerah yang penasaran akan pesona yang disuguhkan dari destinasi ini.

The Moby Park sendiri pada dasarnya adalah sebuah taman rekreasi dan cafe yang menjual keindahan alam sebagai daya tarik utamanya.

BACA JUGA:5 Tips Wisata ke Nampan Sukomakmur Magelang, Dijamin Perjalanan Liburan Puas dan Tidak Mengecewakan

Namun tidak hanya itu, The Moby Park juga menyediakan fasilitas glamping nyaman yang bisa disewa oleh wisatawan yang tertarik untuk menginap di bawah kaki Gunung Sindoro.

Yang menarik dari The Moby Park adalah untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda tidak perlu membayar tiket sama sekali alias gratis. Cukup perlu siapkan uang 2 ribu saja untuk parkir motor, dan 5 ribu untuk mobil. 

Berbagai fasilitas menarik dan lengkap untuk menunjang kenyamanan wisatawan yang datang ke The Moby Park antara lain taman yang indah dan sejuk, gazebo, dan spot foto yang instagramable.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata yang Dekat Dengan UGM Jogja, Bisa Dijadikan Tujuan Wisata Setelah Selesai Kuliah

Jika lapar dan ingin menikmati hidangan lezat, di sini juga terdapat cafe yang bernama Saga Cafe. Tempat ini menyediakan berbagai menu minuman dan makanan lezat dengan harga yang bervariasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: