Pitris Ocean View Pesona Baru dengan Bukit Kars di Kebumen Cocok untuk Menikmati Indahnya Biru Samudera

Pitris Ocean View Pesona Baru dengan Bukit Kars di Kebumen Cocok untuk Menikmati Indahnya Biru Samudera

Pitris Ocean View Pesona Baru dengan Bibir Lembah Bukit Kars --Sumber Instagram @pitrisoceankebumen

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Kabupaten Kebumen merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang mempunyai wisata alam yang cukup indah dan banyak digandrungi masyarakat. Salah satu yang terbaru adalah Pitris Ocean View.

Wisata alam yang satu ini memiliki nuansa seperti Heha Ocean View di Yogyakarta. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mulai penasaran dan ingin mengunjungi objek wisata alam ini.

Nah, jika belum punya rekomendasi tempat wisata yang layak dikunjungi, yuk langsung saja ke Pitris Ocean View Kebumen. Jangan lupa untuk membaca informasi lengkap mengenai tempat ini terlebih dahulu.

BACA JUGA:Menara Mercusuar “Beautiful Place” di Tanggulangin Kebumen yang Ramai Pengunjung

Pitris Ocean View merupakan salah satu tempat wisata baru di Kebumen yang viral sejak diresmikan pada 14 Desember 2022.

Banyak orang yang penasaran dan ingin berkunjung ke sana, karena pemandangan alamnya yang begitu indah dan menenangkan pikiran.

Untuk menuju ke sana, berikut rekomendasi rute yang bisa kamu tempuh.

1. Rute dari Alun-Alun Kebumen:

Jalan Pahlawan - Jalan Ronggowarsito - Jalan Sokka Petanahan - Jalan Pantai Selatan Java - Jalan Ayah Karangbolong - Jalan Pantai Menganti - Jalan Pitris - Pitris Ocean View Wisata Kebumen.

2. Rute dari Cilacap:

BACA JUGA:Catat Ini 5 Wisata di Kebumen yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi!

Jalan Diponegoro - Jalan Flores - Jalan Gatot Subroto - Jalan Perintis Independen - Jalan Srandil - Jalan Raya Karang Pakis - Jalan Ayah Karangbolong - Jalan Pitris - Pitris Wisata Ocean View Kebumen.

3. Rute dari Gombong:

Jalan Nasional lll - Jalan Ijo Jatijajar - Jalan Raya Demangsari - Jalan Raya Ijo - Jalan Ayah Karangbolong - Jalan Pitris - Pitris Ocean View Wisata Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: