Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!

Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!

Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!-galeri pribadi-Neli syifain N

MAGELANGEKSPRES -- Sukomakmur terkenal dengan negeri sayur yang membentang luas di ketinggian daratan Magelang, negeri sayur ini berlokasi tepatnya di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Magelang.

Jika kamu berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan keindahan alamnya berupa bentangan kebun sayur yang membentang luas serta background Gunung Sumbing yang gagah memasak bumi.

Pesona dari keindahan alam yang membentangkan perkebunan sayur ini disebabkan oleh mayoritas penduduk sekitar yang berprofesi sebagai petani.

Tak heran jika pemandangan hijau nan indah ini terlihat sangat terawat dan menyejukkan mata.


Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!-galeri pribadi-Neli syifain N

Background Gunung Sumbing dari pemandangan perkebunan sayur mayur ini semakin lengkap karena negeri ini semakin memiliki keunikan yang memesona, sayur mayur yang ditanam diantaranya adalah kentang, bawang-bawangan, lobak, kol dan lain-lain.

BACA JUGA:Asal Usul Dawet Ayu Banjarnegara, Ternyata Inilah Alasan Disebut Ayu

Lahan pertanian atau perkebunan yang tertata rapi serta teraseringnya yang berundak berurutan menambah kesan kecantikan alam Negeri Sayur Sukomakmur ini.

Bagi kamu yang menempuh perjalanan menuju kesini dari pusat Kota Magelang, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar 1 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 28 km.

Untuk menuju kesini sebaiknya kamu selain berpatokan dengan google maps klik di sini!

Atau barangkali sambil mengandalkan warga sekitar untuk bertanya terkait rute jalan.

BACA JUGA:5 Aktivitas Malam Minggu Selain Pacaran di Magelang, Ada Apa Saja?

Saat kamu berkunjung ke sini kamu disarankan untuk menggunakan sepeda motor karena ada beberapa jalur yang hanya bisa dilalui menggunakan sepeda motor.

Selain itu jika kamu menggunakan sepeda motor kesini tentu kamu dapat bebas menikmati pemandangan yang berada disisi kanan dan kiri perkebunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: