Ini Dia Daftar Pemenang Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023

Ini Dia Daftar Pemenang Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023

Bupati Magelang Zaenal Arifin saat menyerahkan Piala dan Uang Tunai kepada Juara Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023--

BACA JUGA:Race Day Borobudur Marathon 2023 Bergulir, Menpora : Saya sangat Senang dan Mengapresiasi!

Untuk kategori Trail Lokal Magelang, juara pertama adalah Rimbang Gati, juara kedua adalah Bima Sulthan Setiaji, juara ketiga adalah Khadziq Maarif, juara keempat adalah Alim Prayogo, dan juara kelima adalah Susanto.

Sementara itu, untuk kategori 40+ Lokal Magelang, juara pertama adalah Ari Tri Atmojo, juara kedua adalah Achmad Sinowan, juara ketiga adalah Budi Purwanto, juara keempat adalah Ari Kenang Riyadi, dan juara kelima adalah Yono.

Selanjutnya, untuk kategori 40+ Open, juara pertama adalah Kentang Kare Kare, juara kedua adalah Mamox, juara ketiga adalah Sidur Muhamad Durorul Asror, juara keempat adalah Fai BM, dan juara kelima adalah Hidayat Sugeng Hariyanto.

Terakhir, untuk kategori Trail Lokal Open, juara pertama adalah Sofik Masruri, juara kedua adalah Rizki DP, juara ketiga adalah Bayu Maxima, juara keempat adalah Viddo Ishandy, dan juara kelima adalah Herjuno Tri Nurhutomo.

BACA JUGA:4 Motor Trail Super Moto Paling Paling Favorit Ini Harganya Mulai Rp30 Jutaan

Sementara itu, dalam Kategori Build Up Lokal Magelang, Chandra Dharmawan berhasil meraih Juara 1, disusul oleh Khadzik Maarif sebagai Juara 2, dan Memed sebagai Juara 3.

Aldo Putra Pratama berhasil meraih Juara 4, sementara Irfan Rakha menjadi Juara 5. Pada Kategori Bebek Matic Open, Ipun Pudin124 berhasil meraih Juara 1, diikuti oleh Eko Setya Budi (Kumprung) sebagai Juara 2, dan Den Coco sebagai Juara 3.

Sinang Bergas berhasil meraih Juara 4, sementara Mamox menjadi Juara 5. Pada Kategori Wanita Open, Debby berhasil meraih Juara 1, diikuti oleh Mellin sebagai Juara 2, dan Lina Lintangsari sebagai Juara 3.

Maya Alfin berhasil meraih Juara 4. Pada Kategori Build Up Open, Dadan Andriansah berhasil meraih Juara 1, diikuti oleh Herjuno Tri Nurhutomo sebagai Juara 2, dan Sofik Masruri sebagai Juara 3.

Selanjutnya, Rizky Dwi Putra berhasil meraih Juara 4, sementara Andi Firmansyah menjadi Juara 5. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres