Race Day Borobudur Marathon 2023 Bergulir, Menpora : Saya sangat Senang dan Mengapresiasi!

Race Day Borobudur Marathon 2023 Bergulir, Menpora :  Saya sangat Senang dan Mengapresiasi!

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo ketika menghadiri Borobudur Marathon, Minggu, 19 November 2023.-HENDRI SAPUTRA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo secara langsung membuka acara Race Day Borobudur Marathon 2023, Minggu 19 November 2023.

Event yang diikuti hingga 10.000 peserta  baik dari nasional hingga internasional ini menjadi salah satu Event lari terbesar di Indonesia.

Dito mengatakan bahwa acara Borobudur Marathon ini sangat luar biasa dan membanggakan.

“Saya sangat senang bisa sampai di sini, melihat ribuan para pelari dengan suasana Magelang khususnya Borobudur yang sangat ajaib bagusnya,” terang Dito.

BACA JUGA:10.000 Pelari Meriahkan Borobudur Marathon, Optimistis Dapatkan World Athletic Label

Perlu diketahui bahwa acara Borobudur Marathon ini merupakan Edisi ke-7 kalinya terselenggara dan di tahun 2023 terdapat beberapa pelari luar negeri.

Dito Ariotedjo juga sangat mengapresiasi Event Borobudur Marathon 2023 dikarenakan merupakan salah satu event terbesar buat para pelari untuk mendapatkan prestasi dan pengalaman.

“Saya sangat mengapresiasi Event Borobudur Marathon ini. Saya berharap bahwa salah satu pelari perwakilan dari Indonesia yang menjadi juara,” imbuhnya.

BACA JUGA:Tanjakan Epic dan Rute Ikonik Bakal Menantang 10.000 Pelari Borobudur Marathon 2023

Dia juga menanggapi terkait tema Event Borobudur Marathon 2023 yaitu “Voice of Unity” yang menurutnya tema yang bagus dan tepat untuk event besar seperti ini.

“Saya sangat senang sekali dengan tema yang diusung di Event ini yaitu Voice of Unity, karena kita harus terus bersama-sama untuk bersatu, karena di negri ini butuh kesatuan guna memajukan negeri ini,” terang Dito Ariotedjo.

BACA JUGA:Race Day Info Borobudur Marathon 2023 Terbaru

Dito Ariotedjo menegaskan bahwa sangat berterima kasih seluruh pihak dan mendukung terselenggaranya Event Borobudur Marathon 2023 ini. (mg6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres