Mengintip Keindahan Wisata Soko Alas Ponggok Klaten, Tempat Wisata Hits dan Viral di Klaten

Mengintip Keindahan Wisata Soko Alas Ponggok Klaten, Tempat Wisata Hits dan Viral di Klaten

Soko Alas Ponggok--@wahanasokoalas - INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Wisata Soko Alas Ponggok merupakan destinasi wisata alam yang memadukan wisata air dan ekowisata dalam satu lokasi.Ada banyak sekali lokasi wisata di Klaten yang menarik secara visual untuk mengisi waktu liburan dan menambah album foto kamu.

Salah wisata yang dapat kamu kunjungi yaitu Soko Alas Ponggok ini.

Tempat wisata ini berada di Jalan Delanggu - Polanharjo, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa tengah.

Jika dari pusat kota Klaten ke tempat wisata Soko Alas Ponggok ini membutuhkan waktu sekitar 25 menit dengan menempuh jarak sekitar 13,6 km.

Soko Alas Ponggok resmi dibuka pada tahun 2022. Tempat wisata yang buka setiap hari Senin - Minggu. Pada hari Senin - Jumat buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB dan di hari Sabtu - Minggu mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Pengunjung untuk dapat menikmati wisata yang menarik ini hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang untuk di hari biasa, dan untuk hari libur dan libur nasional dikenakan biaya sebesar Rp15.000 per orang.

Wah, dengan harga yang terbilang murah dikantong tersebut, pengunjung sudah apat menikmati wisata yang mengasyikan dan menarik di Soko Alas Ponggok ini.

Adapun fasilitas yang disediakan di Soko Alas Ponggok ini cukup lengkap dan memadai yaitu sebagai berikut

  • Spot foto
  • Area parkir
  • Restoran
  • Gazebo
  • Kolam renang dan waterpark
  • Embung atau danau
  • Toilet

Wisata Soko Alas Ponggok ini menjadi destinasi wisata air terbesar di Ponggok. Tempat wisata yang bersih dan luas.

Wisata Soko Alas menawarkan ide wisata alam yang memadukan wisata air dan ekowisata dalam satu lokasi, semuanya dalam suasana instagramable dan menakjubkan.


wisata soko alas ponggok--@wahanasokoalas - INSTAGRAM

Soko Alas Ponggok menyediakan banyak spot foto yang keren dan instagramable. Desain dan penataan bangunan yang juga sangat artistik.

Terdapat banyak spot foto yang menarik yang menarik dan keren yang dapt dijadikan latar belakang yang menarik untuk berfoto, tentunya instagramable.

Hamparan persawahan hijau asri menjadi salah satu daya tarik juga di Soko Alas Ponggok. Matahari terbenam menciptakan pemandangan menakjubkan yang menjadi latar belakang sempurna untuk mengabadikan momen tak ternilai harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: