Kemuning Sky Hills: Menikmati Keindahan Kebun Teh dan Berjalan di Atas Jembatan Kaca yang Hits di Karanganyar

Kemuning Sky Hills: Menikmati Keindahan Kebun Teh dan Berjalan di Atas Jembatan Kaca yang Hits di Karanganyar

Kemuning Sky Hiils: Menikmati Keindahan Kebun Teh dan Berjalan Di Atas Jembatan Kaca yang Hits di Karanganyar--Tangkapan layar - GOOGLE MAPS

MAGELANGEKSPRES -- Momen libur merupakan waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Menepi dari kesibukan, berlibur ke tempat wisata dengan pemandangan indah dan suasana tenang adalah solusi yang tepat. Tempat wisata yang rekomendasi untuk Anda yaitu Kemuning Sky Hills.

Destinasi wisata Kemuning Sky Hills ini berada di Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jika dari pusat Kabupaten Karanganyar, membutuhkan lama perjalanan sekitar 45 menit dengan jarak tempuh sekitar 25,5 km.

Wisatawan hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar Rp10.000.

Wisatawan dapat membeli tiket tambahan seharga Rp 30.000 per orang untuk merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca dan melihat keindahan kebun teh dari ketinggian.

Selain itu, untuk menjaga keamanan kendaraan dari wisatawan yang berkunjung, dikenai biaya parkir motor sebesar Rp3.000 dan untuk parkir mobil sebesar Rp5.000.

Tempat wisata ini buka setiap hari Senin - Minggu, mulai pukul 07.00 -  19.00 WIB.

Panjang jembatan kaca di tempat wisata ini sekitar 120 meter dan lebar 1,8 meter, menjadikan jembatan terpanjang di Jawa Tengah.

BACA JUGA:De Mangol : Keindahan Alam yang Memukau dan Instagramable! Perpaduan Tempat Wisata dan Resto

Jembatan ini dibuat dari kaca yang tebal dan sangat transparan, jadi wisatawan yang berjalan di jembatan kaca ini dapat melihat pemandangan di bawah. Wah, keren sekali bukan?

Kemuning Sky Hills menawarkan pemandangan kebun teh yang indah, hal tersebut menajdi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Selain itu, juga terdapat jembatan kaca. Menaiki dan berjalan di jembatan kaca ini pun dapat memacu adrenalin wisatawan, karena berjalan di dari ketinggian.


Kemuning Sky Hills--@idawantii - INSTAGRAM

Jembatan kaca ini memiliki ketinggian sekitar 65 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: