4 Rekomendasi Coffe Shop Syahdu di Yogyakarta, Menikmati Sunset yang Eksotis!

4 Rekomendasi Coffe Shop Syahdu di Yogyakarta, Menikmati Sunset yang Eksotis!

4 Rekomendasi Coffe Shop Syahdu di Yogyakarta, Menikmati Sunset yang Eksotis!--PINTEREST

MAGELANGEKSPRES -- Jogja, juga dikenal sebagai Yogyakarta, dikenal tidak hanya karena kekayaan budayanya dan sejarahnya yang mempesona, namun juga karena beragam pilihan kulinernya yang memuaskan setiap selera.

Kota ini merupakan surganya para pecinta kuliner, khususnya pecinta kafe. Jogja menawarkan pengalaman bersantap tak terlupakan di setiap sudutnya, mulai dari kafe vintage hingga modern.

Jogja memiliki banyak kafe yang menawarkan suasana unik dan mempesona, mulai dari desain interior kreatif hingga dekorasi menawan.

Semua kafe tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing yang menawarkan suasana berbeda untuk dinikmati, hidangan makanan dan minuman yang lezat.

Berikut 4 coffe shop syahdu di Yogyakarta yang harus Anda kunjungi ketika berada di Yogyakarta:

1. Raya's Kitchen & Coffe


Raya's Kitchen & Coffe--@rayascoffee - INSTAGRAM

Raya's Kitchen & Coffee menawarkan konsep semi taman kepada para tamunya yang membuat suasana kafe semakin asri dan sejuk. Berbagai tanaman hias terpampang cantik di setiap sudut area kafe ini saat Anda masuk.

Berlokasi di Berlokasi di Gang Sulawesi VIII No.2 Sariharjo, Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat ini cocok untuk Anda mengerjakan tugas kuliah, meeting, nongkrong bersama teman.

BACA JUGA:VIRAL! Wisata Solo Waduk Cengklik Park Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang Akhir Tahun

Hidangan makanan dan minuman di kafe ini tentu lezat dan harganya cukup ramah dikantong.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB. Fasilitas yang diberikan pun lengkap dan memadai, seperti wifi, area parkir, toilet, stop kontak, area ourdoor.

2. Sunset Dell Coffe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: