VIRAL! Wisata Solo Waduk Cengklik Park Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang Akhir Tahun

VIRAL! Wisata Solo Waduk Cengklik Park Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang Akhir Tahun

Menikmati Pesona Waduk Cengklik Park, Tempat Wisata Viral yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Liburan--@anikrhmadnii - INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Inilah destinasi wisata Solo yang baru-baru ini viral di media sosial. Waduk Cengklik Park cocok dikunjungi untuk mengisi libur panjang akhir tahun nanti.

Saat-saat liburan merupakan hal yang paling dinanti dan didambakan oleh semua orang.

Menggunakan waktu libur tersebut untuk berliburan ke tempat wisata yang menarik dan dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.

Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang terkasih yaitu Waduk Cengklik Park.

Waduk Cengklik Park berada di Boyolali, tapi hanya beberapa kilometer saja dari Solo, Jawa Tengah. Tempat wisata yang memiliki spot-spot menarik dan instagramable.

Tempat wisata ini berlokasi di Dusun Gunungparan, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jika dari pusat Kota Boyolali memerlukan waktu sekitar 30 menit dengan menempuh jarak sekitar 19 km.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Tempat wisata Waduk Cengklik Park buka setiap hari.

Senin - Jumat : 08.30 - 18.00 WIB

Sabtu - Minggu : 08.00 - 18.00 WIB

BACA JUGA:Obelix Hills : Destinasi di Yogyakarta yang Menakjubkan dan Menikmati Sunset & Keindahan Perbukitan Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Waduk Cengklik Park ini sebesar Rp25.000.

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau tersebut, wisatawan sudah dapat menikmati fasilitas, spot foto dan keindahan yang ditawarkan di tempat wisata ini.

Dikutip dari instagram @wadukcengklikpark, harga tiket regular tersebut, wisatawan akan mendapat fasilitas seperti, Kampung Sakura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: