Taman Air Kalibening Destinasi Wisata Air Seru di Magelang Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun

Taman Air Kalibening Destinasi Wisata Air Seru di Magelang Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun

Taman Air Kalibening Destinasi Wisata Air Seru di Magelang Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun-tamanairkalibening-Instagram

Pengunjung dapat menikmati udara segar dan pemandangan pegunungan yang asri sambil bermain air di taman air ini.


Taman Air Kalibening Destinasi Wisata Air Seru di Magelang Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun--Tangkap Layar Instagram

Taman Air Kalibening memiliki luas sekitar 2008 meter persegi. Taman Air Kalibening memiliki berbagai macam wahana air yang seru dan menyenangkan, mulai dari kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa, waterboom, ember tumpah, hingga seluncuran spiral. 

BACA JUGA:3 Destinasi Terbaik Menikmati Malam Tahun Baru di Magelang, Dijamin Berkesan!

Selain wahana air, Taman Air Kalibening juga memiliki fasilitas lain yang lengkap, seperti Kantin, Mushola, Toilet, Area parkir dan Gazebo.


Taman Air Kalibening Destinasi Wisata Air Seru di Magelang Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun--Tangkap Layar Instagram  

Harga tiket masuk pengunjung hari biasa Rp 20.500 sedangkan pada akhir pekan pengunjung harus membeli tiket seharga Rp 25.500. Untuk harga tiket sudah termasuk asuransi dengan besaran Rp 500.

Sementara untuk parkir sepeda motor Rp 3.000, mobil Rp 5.000,. Sedangkan bus ukuran kecil Rp 10.000 dan bus besar harga parkirnya Rp 20.000.

Nah, untuk jam operasional Taman Wisata Air Kali Bening buka mulai jam 07:00 dan akan tutup jam 16:00, namun untuk hari Kamis wisata ini tutup.

BACA JUGA:Junkyard Autopark & Cafe Magelang, Rekomendasi Cafe dengan Konsep Unik di Magelang

Taman Air Kalibening memiliki pemandangan yang indah dengan latar belakang pegunungan. Hal ini membuat suasana di taman air ini menjadi lebih asri dan sejuk.

Taman air ini cocok dikunjungi oleh wisatawan dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Taman Air Kalibening bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan seru dan menyenangkan.

Yuk, ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk berlibur ke Taman Air Kalibening! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: