5 Tips Memulai Usaha dari Kisah Inspiratif Pemilik Layangan Mini Ninos Asal Magelang

5 Tips Memulai Usaha dari Kisah Inspiratif Pemilik Layangan Mini Ninos Asal Magelang

5 Tips Memulai Usaha dari Kisah Inspiratif Pemilik Layangan Mini Ninos Asal Magelang-Selia Dwi Amara-

MAGELANGEKSPRES -- 5 tips memulai usaha dari pengalaman langsung pengrajin Layangan Mini Ninos asal Magelang hingga produknya dikenal di Malaysia.

Memulai usaha merupakan sebuah langkah awal yang tidak semua orang mau melaluinya.

Sebab memulai adalah langkah dasar yang membutuhkan rasa keberanian dan motivasi tinggi oleh para pelaku yang mau memulai usaha.

Seperti yang dilakukan Siti Nurhidayah sebagai seorang ibu rumah tangga yang juga menjadi pengerajin Layangan Mini Ninos pada kediamannya.

BACA JUGA:6 Ide Bisnis untuk Pemula Langkah Baru Menuju Sukses Menghasilkan Cuan, Cobalah Bisnis Ini Sekarang!

Seperti saat ditemui Magelang Ekspres (11/12/2023), dirinya bertempat tinggal di Dusun Ngencek, Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dengan senang hati dia membagikan perjalanan usaha Layangan Mini Ninos miliknya yang dapat dikatakan tidak mudah hingga produknya pernah mendarat di Malaysia.

Oleh sebab itu, Magelang Ekspres pada kali ini akan membagikan tips menjalani usaha yang diiringi dengan kisah hidupnya dalam upayanya mengembangkan Layangan Mini Ninos miliknya.

1. Bangun dari Keterpurukan

Siti Nurhidayah merupakan seorang ibu rumah tangga yang telah dikaruniai tiga orang anak perempuan bersama sang suami.

Pandemi Covid-19 membuat pengerajin Layangan Mini Ninos ini harus bangkit dari keterpurukan akibat sang suami yang sempat mengalami PHK.

Kondisi ini justru mendorong Siti Nurhidayah agar selalu mencari cara supaya segera memulihkan kondisi ekonomi keluarga kecilnya bersama-sama dengan suami tercinta.

BACA JUGA:5 Manfaat Google Ads, Bermitra dengan Google Bisa Memajukan Bisnis Kamu dalam Tempo Singkat Lho!

Oleh sebab itu, keinginan untuk maju dan bangkit inilah yang membuat dirinya semakin berkeinginan untuk belajar mengembangkan usahanya agar semakin dikenal dan diminati masyarakat.

2. Selalu Melihat Peluang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: