Nongkrong di Dealer! Ini Penampakan Honda Supra X Matic yang Hadir Dengan Desain Memikat Jadi Pilihan Tepat

Nongkrong di Dealer! Ini Penampakan Honda Supra X Matic yang Hadir Dengan Desain Memikat Jadi Pilihan Tepat

Penampakan Honda Supra X Matic 125 di dealer! --Magelang Ekspres

Kehadiran Honda Supra X Matic di dealer menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda yang menginginkan motor dengan desain kekinian. 

Tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi Supra X Matic menjadi teman setia dalam gaya hidup urban. 

Dengan melakukan nongkrong di dealer, konsumen bisa merasakan langsung dan menilai apakah motor ini sesuai dengan kebutuhan dan gaya mereka.

BACA JUGA:5 Fitur Terbaru New Honda Scoopy 2024 yang Akan Resmi Diluncurkan Pada 2024 Mendatang

Sebagai pilihan yang cocok untuk anak muda, Honda Supra X Matic tidak hanya menawarkan kendaraan, tetapi juga sebuah gaya hidup. 

Desain kekinian, teknologi terkini, dan efisiensi bahan bakar membuatnya menjadi motor yang memenuhi ekspektasi generasi muda yang dinamis dan cerdas. 

Supra X Matic saat ini memang belum hadir di Indonesia, namun skutik ini telah beredari di pasar Vietnam dengan nama Honda Vision 125.

Tidak menutup kemungkinan Supra X Matic akan segera masuk ke Indonesia mengingat daya jual tinggi varian ini di Indonesia.

Diperkirakan harga yang akan diberikan untuk Supra X Matic sendiri adalah berkisar antara Rp 16 juta hingga Rp 19 jutaan saja.

Dengan penampakan yang mengagumkan, Supra X Matic siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan membuat setiap nongkrong di dealer menjadi momen yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: