Curug Surodipo Temanggung Jadi Destinasi Akhir Tahun Diatas Perbukitan yang tawarkan Pesona 6 Gunung Sekaligus

Curug Surodipo Temanggung Jadi Destinasi Akhir Tahun Diatas Perbukitan yang tawarkan Pesona 6 Gunung Sekaligus

Curug Surodipo Temanggung Jadi Destinasi Akhir Tahun Diatas Perbukitan-@arifaauzi-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Rekomendasi destinasi akhir tahun dengan Curug Surodipo yang menjadi wisata gratis di Temanggung diatas perbukitan.

Menikmati wisata alam Temanggung, wisatawan jangan sampai melewati Curug Surodipo yang menjadi rekomendasi wisata gratis dengan panorama mengagumkan.

Pesona gratis dari Curug Surodipo ini begitu direkomendasikan sebagai destinasi akhir tahun bernuansa alam yang menjanjikan panorama wisata tak biasa.

Sebab destinasi akhir tahun ini memiliki pesona air terjun dari atas perbukitan yang berlokasi di Desa Tawangsari, Kecamatan Wonoboyo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rest Area Tegalombo Jadi Spot Sunrise Terbaik Temanggung yang Bisa Nikmati Itu Semua Hanya Dari Pinggir Jalan!

Pesona cantik alami dari air terjun ini yang kemudian begitu diminati wisatawan sebagai destinasi wisata liburan seperti pada masa akhir tahun yang tak lama lagi tiba.

Selain itu pesona dari Curug Surodipo juga dikenal dengan lokasi ketinggiannya yang membuatnya memiliki view 6 Pegunungan sekaligus.

Seperti Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, dan Gunung Ungaran yang terlihat kerap disertai dengan kabut tipis.

Oleh sebabnya rekomendasi air terjun di Temanggung ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan terutama para pecinta wisata alam gemar gratisan.

Karena itu Curug Surodipo begitu diminati wisatawan yang menyuguhkan bentangan air terjun pada alam terbuka dan berada tepat diatas perbukitan.

Terlebih ketinggian Curug Surodipo yang mencapai 120 meter ini membuatnya terlihat megah dan berbeda diantara air terjun di Temanggung lainnya.

Tak berhenti sampai disitu saja, wisata alam di Temanggung ini sejatinya memiliki 5 tingkatan air terjun namun jarak diantaranya cukup berjauhan.

BACA JUGA:Pesona Curug Surodipo, Wisata Curug Temanggung yang Selain Indah Juga Menyimpan Kisah Sejarah

Namun selain itu, panorama cantik dari aliran air terjun melalui batuan tebing ini juga memperlihatkan sisi eksotis dari area terasering perkebunan yang membentang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: