Nongkrong Cantik Saat Libur Nataru di Senja Pagi Cafe Magelang Dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa

Nongkrong Cantik Saat Libur Nataru di Senja Pagi Cafe Magelang Dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa

Nongkrong Cantik Saat Libur Nataru di Senja Pagi Café Magelang Dengan Keindahan yang Luaar Biasa-senjapagi_id-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES – Senja Pagi Cafe and Eatery, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang menawarkan konsep menarik dengan pemandangan alam sekitar yang memukau.

Saat libur Natal dan Tahun Baru ini, tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau orang tercinta.

Tidak hanya nongkrong saja, pengunjung pastinya akan merasakan keseruan yang lebih karena akan disuguhi dengan pemandangan alam yang hijau dan indah yang akan membuat mata terasa segar.

Selain menawarkan berbagai kuliner lezat, tempat ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan hamparan sawah dan penampakan enam gunung yang hijau.

Ditambah dengan udara yang begitu segar dan bersih karena minimnya polusi udara di sekitar tempat ini, membuat pengunjung betah berlama-lama.

BACA JUGA:SENJA PAGI Cafe and Glamping di Magelang, menjadi Salah Satu Rekomendasi Cafe View Terindah Lho!

Sangat pas untuk para wisatawan yang tinggal di perkotaan yang butuh suasana segar untuk menyegarkan diri.

Nikmati Suasana Senja Pagi yang menyenangkan dengan bersantai dan nongkrong di Jl. Grabag - Kopeng, Kragon, Madyogondo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dengan desain minimalis yang keren, bangunan kafe di sini tidak terlalu besar, tetapi para pengunjung yang datang akan merasa nyaman karena ruang di setiap area cukup luas.

Selain itu, terdapat area yang berbeda, yaitu indoor dan outdoor, tempat ini menjadi pilihan favorit bagi pengunjung yang ingin bersantai.


Senja Pagi Cafe-senjapagi_id-Tangkapan Layar Instagram

BACA JUGA:Berada di Ketinggian 950 MDPL, Tumpeng Menoreh Menjadi Wisata Kuliner yang Terkenal Akan Keindahannya

Terletak di lantai dua dengan tema rooftop, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya.

Di sini, mereka dapat menikmati secangkir kopi yang nikmat dan hidangan lezat sambil menikmati pemandangan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: