Pebalap Jateng Bawa Gelar Bergengsi bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika

Pebalap Jateng Bawa Gelar Bergengsi bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika

Pebalap Jateng Bawa Gelar Bergengsi bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika-Istimewa-

MAGELANGEKSPRES - Pasya Azzumar Ajla dari komunitas YROI Purwokerto mendapatkan prestasi terbaik dengan meraih gelar peringkat ke-3 klasemen akhir kelas R25 Community A setelah mengikuti 2 seri bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika.

Pasya berhasil naik podium ke-3 pada race 2 pada balapan putaran 2 yang diadakan 16-17 Desember 2023 lalu, namun sayangnya DNF (did not finish) atau gagal finis di race pertama.

Pencapaian bagusnya dari seri pertama Agustus 2023 lalu yakni podium ke-3 dan 2 dalam dua race, mendukung Pasya untuk menempati posisi 3 klasemen akhir kelas R25 Community A.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus X 2024, Ketahui Keunggulannya Sebelum Rilis di Tanah Air

Keberhasilan Pasya ini diikuti oleh 2 pebalap lainnya, yakni Pebri di kelas R25 com B di peringkat 4 dan R. Eurolendra com A di peringkat 5.

”Terima kasih kepada semua pembalap yang mendapatkan support dari Yamaha DDS 3, telah ambil bagian dalam bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Istimewanya juga selamat untuk Pasya telah berprestasi pada bLU cRU Yamaha Sunday Race tahun ini,” ungkap Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Paul Himawan.

Pada seri penutup bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, Yamaha DDS 3 memberikan support kepada sejumlah pembalap dari komunitas yang bergabung dengan tim YROI Semarang, tim YROI Purwokerto dan tim Flagship Shop Semarang. Di kelas R25 Community A ada Pasya Azzumar Ajla (YROI Purwokerto) dan R. Eurolendra (Flagship Shop Semarang).

BACA JUGA:Yamaha Lexi 125 Terbaru 2024 Resmi Meluncur, Siap Menjawab Semua Keluhan Konsumen?

Serta di kelas R25 Community B diikuti oleh Pebri Novi Jordi (YROI Semarang), Anandhika Pandya Altaf (YROI Purwokerto), Sidharta Wahyunoto Negoro (YROI Semarang), Ferdi (YROI Semarang).

Dalam ajang ini, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) memberikan support kepada 6 pembalap kelas R25 Community A dan R25 Community B bLU cRU Yamaha Sunday Race, di bawah naungan komunitas Yamaha tim Flagship Shop Semarang, YROI Semarang dan YROI Purwokerto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: